Spoiler Chapter 158 To My Dear Mr. Huo

oleh -99 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 158. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 158 To My Dear Mr. Huo

Mendengar ini, Huo Jinyao tidak bisa menahan tawa. “Ayah, apa yang kamu bicarakan? Qingsang dan saya sudah mendaftarkan pernikahan kami, ”katanya.

“Kamu masih bisa bercerai.” Alis Huo Mingguang berkerut. “Saya percaya Keluarga Xu tidak akan keberatan.”

“Tapi aku akan,” sela Huo Jinyao. “Saya keberatan bercerai. Saya juga peduli siapa yang saya nikahi. ”

“Huo Jinyao, jangan terlalu keras kepala. Jangan lupa, nama keluargamu adalah Huo. ”

“Ya, nama keluargaku adalah Huo.” Huo Jinyao mengangguk dan tidak menyangkalnya. “Jadi, kau ingin memaksaku melakukan ini?”

“Itu bukan paksaan. Saya hanya ingin mengingatkan Anda tentang tanggung jawab dan kewajiban Anda sebagai keturunan Keluarga Huo. “

Mata Huo Mingguang tajam dan mengesankan.

“Saya menolak.” Huo Jinyao menatapnya. Ayah dan putranya memiliki tinggi dan penampilan yang sama. Mereka memiliki aura yang sama.

“Huo Jinyao, kamu—”

“Jangan katakan hal lain.” Ada kilasan kesuraman di mata Huo Jinyao. “Aku tahu apa yang ingin kamu katakan, tapi aku tidak mau mendengarkan. Saya menolak.”

Huo Jinyao berbalik untuk pergi keluar. “Sepertinya aku tidak diterima di sini. Lebih baik aku menyingkir, ”katanya.

Sebelum Huo Mingguang bisa menghentikannya, Huo Jinyao berjalan keluar dari rumah.

Studio desain gaun pengantin Shi Mengwan telah dibuka selama dua tahun. Dia merancang gaun mewah dan gaun pengantin. Dia memiliki sedikit reputasi di industri ini. Orang-orang yang mengenalnya mengatakan dia adalah desainer yang berbakat. Bahkan jika dia tidak menjadi salah satu desainer rumah tangga papan atas, ada banyak orang yang memintanya untuk merancang gaun pengantin. Gaun pernikahan yang dikenakan Su Qingsang dirancang olehnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.