Spoiler Chapter 161 To My Dear Mr. Huo

oleh -92 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 161. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 161 To My Dear Mr. Huo

Huo Yifan dan Huo Yiyang keduanya memegang posisi di Tianyu. Salah satunya adalah manajer departemen bisnis sementara yang lain adalah manajer pemasaran.

“Direktur Huo, saya pikir Anda tidak dapat sepenuhnya menyalahkan saya untuk masalah ini.”

Huo Yifan adalah seorang pria yang menjauhkan hal-hal pribadi dari yang terkait dengan pekerjaan di kantor. Dalam keadaan normal, dia biasanya memanggil Huo Jinyao dengan namanya.

“Maksud kamu apa?”

“Tidak ada.” Huo Yifan tersenyum singkat. “Seluruh Kota Rong tahu tentang kemampuan luar biasamu, Direktur Huo. Anda sudah hampir menyelesaikan kasus ini. Jika saya menerimanya dan melanjutkan negosiasi, tidakkah saya akan mengambil kredit Anda? “

Huo Jinyao mengamati wajah Huo Yifan, merasa lebih seperti memberinya pukulan setiap detik.

“Direktur Huo, jangan marah. Tidakkah menurut Anda masuk akal? Sebagai adik lelaki, saya seharusnya tidak mengambil semua kredit Anda, bukan? ”

“Jadi kamu berpikir bahwa kamu bisa duduk dan tidak melakukan apa-apa, dan membiarkan kasus ini, yang sudah dapat dijadwalkan untuk dimulai, tetap dalam keadaan ditangguhkan?”

Suara Huo Jinyao terdengar dingin. Jari-jarinya mengetuk-ngetuk permukaan meja dengan cara yang tidak disadari, menunjukkan murka yang akan segera datang.

“Bagaimana? Apakah kamu sudah kembali? Anda bisa melanjutkannya. Selanjutnya, saya sudah berkonsultasi dengan ketua. “

Ketua Tianyu saat ini adalah ayah Huo Jinyao, Huo Mingguang.

“Apakah Anda menggunakan ketua untuk mengintimidasi saya?”

“Aku tidak akan berani. Saya hanya memberi tahu Anda faktanya. ”

Huo Yifan mempertahankan seringainya yang sombong. Huo Jinyao mengangguk. “Baik. Sangat baik. Karena Manajer Huo berpikir bahwa konsultasi diperlukan untuk tugas seperti itu, saya pikir Anda tidak lagi tertarik untuk mempertahankan posisi Anda. Mungkin Anda bahkan tidak boleh tinggal di departemen bisnis. Anda akan berada di bidang logistik sekarang. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.