Spoiler Chapter 165 To My Dear Mr. Huo

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 165. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 165 To My Dear Mr. Huo

Wajah Huo Jinyao tampak mengancam. Ekspresi Yang Wenchang tersendat.

“Tiga jam yang lalu.”

Saat suara Yang Wenchang menjadi samar, ekspresi Huo Jinyao berubah lebih dingin.

“Itu terjadi tiga jam yang lalu dan kamu hanya memberitahuku sekarang?”

“Ketika saya mendapat berita, Anda menandatangani kontrak dengan Direktur Lin.”

Huo Jinyao telah mengalihkan perhatiannya ke Lin City selama periode waktu ini. Mereka yang mengetahuinya mengatakan bahwa dia ada di sana untuk menjelajahi pasar baru, dan mereka yang tidak mengetahuinya mengklaim bahwa dia baru saja melarikan diri dari tanggung jawabnya.

Karena ada dua pemuda di keluarga Huo yang memandang posisinya dengan rakus, dia benar-benar tidak ingin Huo Jinyao dibebani dengan gangguan atau kesalahan.

Tidak peduli apa itu, suara Yang Wenchang menjadi lebih kecil ketika dia berbicara. Huo Jinyao memiliki tampilan yang tidak menyenangkan dan nada suaranya tidak ramah.

“Pesankan pesawat tercepat untukku. Adapun hukuman Anda, Anda sebaiknya berdoa agar tidak terjadi apa-apa pada Qingsang. Atau-“

Tidak perlu baginya untuk melanjutkan. Yang Wenchang segera menjawab, “Saya sudah memesan penerbangan. Kita bisa pergi ke bandara segera ”

Kemarahan di wajah Huo Jinyao berangsur-angsur hilang saat ia berjalan menuju tempat parkir dalam langkah-langkah besar.

Meskipun Su Qingsang lolos tanpa cedera yang sangat parah, hampir setiap orang di tim menderita berbagai luka karena dilemparkan seperti itu.

Meskipun tidak satupun dari mereka yang fatal, hampir tidak ada yang lolos sepenuhnya tanpa cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.