Spoiler Chapter 167 To My Dear Mr. Huo

oleh -99 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 167. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 167 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao memandang Qiu Yanbo dari atas ke bawah, tatapannya yang tajam diselimuti dengan niat yang tak terlihat.

Namun, hanya dalam beberapa detik, dia segera berbalik dan terus mencari Qingsang. Ketika dia tiba, dia mendapat kabar bahwa tim medis baik-baik saja, dan bahkan berpartisipasi dalam misi penyelamatan.

Sementara dia masih di tengah-tengah berpaling, Qiu Yanbo berbicara, sepertinya dia tahu apa yang akan dia lakukan. “Qingsang sedang melakukan operasi di sana. Dia mungkin tidak akan keluar untuk sementara waktu. “

Dia menggerakkan mulutnya, menunjuk ke salah satu tenda. Langkah kaki Huo Jinyao berhenti. Dia berbalik dengan santai dan menatap Qiu Yanbo.

Ketika mata mereka bertemu, udara di antara mereka tampaknya dipenuhi dengan bahan peledak.

Huo Jinyao tidak lagi terburu-buru untuk mencari Su Qingsang. Dia mengambil langkah ke depan dan berdiri di depan Qiu Yanbo.

“Direktur Qiu, bisakah aku bertanya sesuatu – sebenarnya apa yang kamu lakukan di sini?”

“Bagaimana menurut anda?”

Qiu Yanbo tidak menjawab pertanyaannya secara langsung. Dia memiliki ekspresi geli di wajahnya.

“Aku tidak cukup mengenalmu, Direktur Qiu, jadi tentu saja aku tidak tahu jawabannya. Namun, saya berpikir bahwa keluarga Li dan keluarga Su harus sangat menyadari hal ini, bukankah begitu? ”

Qiu Yanbo terkekeh. Dia tampak tidak terganggu. “Kamu tidak harus membesarkan keluarga Su dan keluarga Li, Direktur. Meskipun keluarga Qiu tidak berani mengklaim bahwa kami memiliki pengaruh terbesar di kota, ketika saya, Qiu Yanbo, memiliki pikiran untuk mencapai tujuan, tidak ada yang bisa menghentikan saya. ”

“Aku benar-benar mengagumi kepercayaan dirimu, Direktur Qiu. Namun, sepatah kata nasihat, kalau boleh. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.