Spoiler Chapter 171 To My Dear Mr. Huo

oleh -91 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 171. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 171 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang meminum susu yang diberikannya tanpa mengatakan apapun. Kemudian, dia melambai dan berbalik untuk pergi.

“Sayang,” kata Huo Jinyao.

Huo Jinyao benar-benar jatuh cinta padanya. Dia mengambil tisu dan menyerahkannya padanya.

Meskipun dia khawatir, dia tidak perlu mengabaikan citra pribadinya seperti itu.

Su Qingsang merasa agak malu. Kecemasan memenuhi pikirannya. Dia meraih tisu dan menyeka mulutnya dengan sembarangan. Kemudian, dia bergegas merawat yang terluka tanpa melihat Huo Jinyao.

Setelah berjalan beberapa langkah, dia berhenti dan berbalik ke Huo Jinyao. “Yah, jika tidak ada yang lain, kamu bisa kembali. Sangat berantakan di sini dan saya tidak berpikir saya bisa kembali dalam waktu dekat. ”

Kemudian, Huo Jinyao melemparkan tatapan sedih pada Su Qingsang. Dia bertanya, “Istri saya, Anda tidak ingin saya di sini, dengan Anda?”

“Ini bukan tentang apakah aku ingin kamu di sini atau tidak. Itu tidak pantas. ” Su Qingsang tidak banyak berusaha menjawabnya.

“Mengapa?” Huo Jinyao bertanya.

“Itu tidak pantas.” Melambaikan tangannya, Su Qingsang mengucapkan. “Jangan lupakan itu. Pulang saja ke rumah begitu Anda bisa. ”

Su Qingsang pergi. Huo Jinyao masih memiliki botol susu kosong yang tidak diselesaikannya di tangannya.

Dia berbalik dan menemukan Qiu Yanbo menatapnya dengan tangan bersedekap. “Yah, sepertinya Tuan Huo telah ditolak.”

“Betapa bodohnya Tuan Qiu!” Huo Jinyao menatapnya dengan dingin dan melanjutkan, “Tapi Anda mungkin menafsirkan itu salah. Qingsang peduli padaku. ”

“Aku tahu,” Qiu Yanbo mengangguk. “Tapi, menikah berarti semuanya sudah beres? Ada hal lain yang disebut perceraian. Selain itu, saya tidak berpikir Qingsang tahu bahwa pernikahannya hanya penipuan.

“Kami berdua tahu yang sebenarnya.” Mendekati Huo Jinyao, Qiu Yanbo berkata, “Saya hanya ingin tahu bagaimana Qingsang akan patah hati jika dia tahu bahwa suaminya adalah pembohong.”

“Aku juga bertanya-tanya.” Huo Jinyao menjawab, dengan nada tegas. “Jika Keluarga Su dan Keluarga Li tahu apa yang kamu pikirkan, bagaimana mereka akan bereaksi?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.