Spoiler Chapter 176 To My Dear Mr. Huo

oleh -93 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 176. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 176 To My Dear Mr. Huo

Dia tersenyum pahit dengan ekspresi hampir mengejek diri di wajahnya. Dia berkata, “Saya sudah tahu sejak saya masih sangat muda bahwa saya tidak disukai oleh Keluarga Su. Bibi Li tidak memiliki ikatan darah dengan saya, tetapi dia tetap harus mengangkat saya. Tentu saja, dia membenciku. Adapun Su Chenghui, meskipun saya memanggilnya ayah, saya tahu dia tidak memperlakukan saya benar-benar memperlakukan saya seperti putrinya.

“Selama bertahun-tahun, aku baik-baik saja dengan itu. Itu sedikit membingungkan saya. Jika mereka sangat membenci saya, mengapa mereka masih membawa saya pulang? Mengapa mereka tidak mengirim saya begitu saja ke panti asuhan atau ke keluarga yang lebih miskin? Mereka akan lebih bahagia tanpa kehadiran saya, bukan? ” Su Qingsang mengajukan pertanyaan yang selalu ada dalam benaknya dengan keras.

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu telah membingungkan Su Qingsang, tetapi tidak ada yang pernah menawarkan jawaban padanya.

“Adapun apa yang baru saja terjadi, saya tidak khawatir tentang Qiu Yanbo. Saya khawatir tentang keluarga Li dan keluarga Su, ”kata Su Qingsang.

“Mungkin mereka tidak akan mengejarku, tetapi Keluarga Su memang membesarkanku. Saya tidak ingin memiliki konflik yang substansial dengan mereka. Apakah kamu mengerti?” Su Qingsang bertanya.

Huo Jinyao memandang Su Qingsang. Dia sangat cantik dan lembut. Matanya sangat jernih.

Dia mengerti perasaannya, jadi dia menggendongnya lagi dan menepuk punggungnya dengan lembut.

“Istri saya sangat baik. Anda tidak perlu khawatir. Qiu Yanbo bertanggung jawab atas semuanya. Keluarga Su atau Keluarga Li tidak dapat menyalahkan Anda, ”Huo Jinyao menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.