Spoiler Chapter 177 To My Dear Mr. Huo

oleh -76 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 177. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 177 To My Dear Mr. Huo

Dia bisa mendengar bukan hanya miliknya, tetapi juga Huo Jinyao.

Tubuh Su Qingsang masih kaku. Dia tidak yakin apakah Huo Jinyao benar-benar berarti apa yang dikatakannya. Nalurinya mengatakan bahwa dia harus marah.

“Aku tidak marah,” kata Huo Jintao.

Huo Jinyao mengatakan bahwa seolah-olah dia tahu apa yang dipikirkan Su Qingsang. Suaranya bergema di sekitar telinganya.

“Baik . Sebenarnya, saya sedikit marah, “tambah Huo Jinyao.

“Ini tentang kita. Tentu saja, jika Anda tidak menginginkan bayi, Anda dapat berbicara dengan saya, ”Huo Jinyao menjelaskan.

“Kamu adalah seorang dokter, kamu harus tahu lebih baik daripada orang lain betapa sakitnya meminum pil itu. Saya ingin Anda berhenti mengambilnya, ”katanya.

“Saya tidak berpikir untuk menggunakan kondom. Itu kesalahan saya. Anda dapat berbicara dengan saya jika hal seperti ini muncul lagi, ”kata Huo Jinyao.

“Bukan hanya kamu. Saya belum siap menjadi ayah, ”tambahnya.

Huo Jinyao menggendongnya. Su Qingsang merasa ingin mengatakan sesuatu, tetapi sepertinya apa pun yang bisa dia katakan tidak akan membantu.

“Aku juga berpikir bahwa kita harus memiliki bayi ketika kita berdua sudah siap. Anda setuju, bukan? ” Huo Jinyao bertanya.

Su Qingsang akhirnya berbalik ke arahnya setelah dia selesai berbicara.

Dia menatap Huo Jinyao. Dengan cahaya lampu samping tempat tidur di wajahnya, wajahnya tampak buram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.