Spoiler Chapter 181 To My Dear Mr. Huo

oleh -87 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 181. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 181 To My Dear Mr. Huo

Berkat pos Weibo yang kemarin, sekelompok pasien datang menemuinya hari ini.

Secara menggelikan, beberapa dari mereka bahkan tidak hamil. Mereka hanya ada di sana untuk melihat apa yang disebut dokter tercantik. Su Qingsang merasa sangat lelah setelah pagi hari.

Dia meraih kesempatan untuk memeriksa pos Weibo ketika dia berada di toilet. Posting tentang dirinya itu tidak lagi ada dalam daftar pencarian panas. Jauh lebih sedikit orang mengklik ‘suka’ dan mempostingnya kembali dari kemarin.

Namun, dia tidak punya waktu untuk bersantai, karena lebih banyak pasien palsu dan wanita hamil datang kepadanya pada sore hari. Ada sepuluh kali jumlah pasien dibandingkan dengan beban kerjanya yang biasa. Dia benar-benar kelelahan.

Huo Jinyao bisa tahu betapa lelahnya dia ketika dia melihatnya setelah bekerja.

“Apa yang terjadi denganmu?” Dia berjanji untuk datang menjemputnya kemarin karena dia tahu pekerjaannya melelahkan.

“Saya baik-baik saja. Ada banyak pasien hari ini, “Su Qingsang merosot di kursi mobil. “Aku sekarang mengerti mengapa beberapa orang takut menjadi terkenal.”

“Kamu punya banyak pasien hari ini? Apakah karena pos Weibo itu? ”

Huo Jinyao memikirkannya sejenak. Ada yang salah dengan postingan Weibo itu. Apakah orang yang membuat posting itu hanya ingin memberi Su Qingsang pekerjaan lebih banyak untuk dilakukan?

“Anda cerdas. Anda menebak dengan benar, “Su Qingsang meliriknya dengan penuh pujian. “Karena jabatan Weibo itu, banyak pasien datang menemui saya hari ini. Beberapa dari mereka tidak ada hubungannya dengan departemen kebidanan dan ginekologi, dan beberapa datang dari departemen lain hanya untuk bertanya apakah mereka bisa berfoto dengan saya. Itu sangat konyol. “

Orang-orang itu semua pasien, jadi Su Qingsang tidak bisa begitu saja mengusir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.