Spoiler Chapter 185 To My Dear Mr. Huo

oleh -78 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 185. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 185 To My Dear Mr. Huo

“Dokter yang paling cantik atau dokter yang paling terkenal — Dokter S, yang dikenal sebagai dokter tercantik di Rumah Sakit Pertama kota, mendorong seorang wanita hamil dari tangga sore ini.”

Itulah isi dari pos Weibo, dirilis bersama dengan gambar Su Qingsang berdiri di tangga, sementara Li Rongrong jatuh.

Gambarnya cukup jelas. Tangan Su Qingsang ada di udara, dan Li Rongrong jatuh.

Su Qingsang tercengang ketika dia membaca posting itu.

“Dokter yang paling kejam mendorong wanita hamil keluar dari tangga karena masalah pribadi lama?” Dia melirik Huo Jinyao, yang mengendarai mobil dengan tatapan serius, dan bertanya, “Siapa yang mengada-ada?”

“Itu tidak penting.” Huo Jinyao mengenakan ekspresi muram. Dia memiliki pertemuan untuk dihadiri pada sore hari yang akan datang, dan dua calon mitra untuk bertemu. Karena itu, pada awalnya, dia tidak memperhatikan berita di Weibo. Ketika dia menemukannya, pos dengan tagar ‘dokter paling ganas’ sudah ada dalam daftar pencarian panas.

Kali ini, tidak banyak orang mengklik ‘suka’, tetapi banyak orang meninggalkan komentar mereka dan mempostingnya kembali. Di bawah posting asli, orang meninggalkan komentar yang tak terhitung jumlahnya dengan kata-kata buruk tentang Su Qingsang.

“Saya tidak mendorongnya,” kata Su Qingsang.

Dia merasa konyol. Li Rongrong melemparkan dirinya dari tangga. Su Qingsang hanya berusaha mencegahnya agar tidak jatuh. Tapi dia gagal melakukannya.

“Aku tahu,” Huo Jinyao menjawab dengan dua kata sederhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.