Spoiler Chapter 190 To My Dear Mr. Huo

oleh -98 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 190. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 190 To My Dear Mr. Huo

“Kamu lemah,” Huo Jinyao meliriknya, lalu berhenti sejenak untuk berpikir, dan melanjutkan, “Aku pikir kamu harus melakukan beberapa latihan. ”

“Aku tidak lemah. Kamu terlalu kuat. ” Su Qingsang berkata, terengah-engah dan berusaha keras untuk menarik napas lagi. Huo Jinyao memandangi bangku dekat tangga di depan, berhenti, dan berhenti menertawakannya.

“Bagaimana kalau kita istirahat?” Dia bertanya .

Itulah yang dibutuhkan Su Qingsang. Mereka berdua duduk di bangku, dan kemudian Huo Jinyao memberinya sebotol air.

“Minumlah air. ”

Su Qingsang menerima botol itu dan mengambil beberapa tegukan, lalu tiba-tiba berdiri, dengan cepat berjalan beberapa anak tangga, lalu menoleh ke Huo Jinyao dan berkata kepadanya, “Lihat, di sana. ”

Huo Jinyao mengikutinya menaiki tangga dan melihat sejumlah besar pemandangan daratan Danxia, ​​yang sangat istimewa.

“Saya belum pernah berkunjung ke sini begitu lama sehingga saya bahkan lupa bahwa sisi gunung ini adalah tempat pemandangan daratan terbesar Danxia di Kota Lin. Ini disebut Colorful Danxia. Lihat, bukankah warnanya indah? ”

“Mm,” Huo Jinyao mengangguk. Itu memang indah.

“Saya pikir harus ada hutan maple jika kita melangkah lebih jauh. Daun maple seharusnya sudah memerah pada saat ini di tahun ini. ”

“Bagus . Kami di sini pada waktu yang tepat. ”

“Mm,” Su Qingsang mengangguk. Itu bukan akhir pekan, jadi hampir tidak ada turis lain di gunung itu.

Tadi sangat menyenangkan . Su Qingsang mengeluarkan ponselnya dan mengambil beberapa gambar pemandangan, lalu melirik Huo Jinyao dan mengundangnya untuk berfoto bersama dengan dirinya.

Setelah mengambil dua foto, dia diam-diam mencium pipinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.