Spoiler Chapter 193 To My Dear Mr. Huo

oleh -80 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 193. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 193 To My Dear Mr. Huo

“Kamu seperti dia?”

“Apa yang kamu bicarakan?”

Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengannya; bagaimana dia bisa menyukainya?

“Mengapa kamu terus bertanya tentang dia jika kamu tidak?” Huo Jinyao meletakkan tangannya di pundaknya. “Kamu tidak pernah peduli padaku sebanyak ini.”

“Huo Jinyao, sudah cukup.”

Dia baru saja mengajukan beberapa pertanyaan untuk Shi Mengwan. Jika bukan karena Mengwan, dia tidak akan peduli siapa pun Zhan Haoze.

Melihat ekspresi Su Qingsang, Huo Jinyao membuang ekspresi kesalnya. Tetap saja, dia agak terganggu oleh Zhan Haoze. Jelas, dia menyebutkan Tianyu dengan sengaja, pikirnya.

Berapa banyak orang di seluruh negeri yang mengenal Tianyu? Apalagi di industri itu adalah bagian dari.

Untungnya, Su Qingsang telah mengabdikan diri pada profesinya dan sedikit memperhatikan hal-hal seperti itu. Itu sebabnya dia tidak tahu apa-apa tentang itu.

Tampaknya lain kali dia harus memberi Zhan Haoze sesuatu untuk dilakukan sehingga dia tidak akan punya waktu untuk berbicara omong kosong seperti itu.

Berpikir tentang Zhan Haoze yang telah dipaksa menikah oleh Keluarga Chen, dia tidak bisa tidak merasa bangga pada dirinya sendiri.

“Apa kau lapar? Mengapa kamu tidak menyalakan mobil? ”

Su Qingsang menoleh dan menemukannya tersenyum sedikit aneh. Itu membuatnya mengerutkan kening.

“Ayo pergi.”

Menikmati angin gunung, Su Qingsang merasa seluruh tubuhnya merasa nyaman, jadi dia tidak memikirkannya dengan serius. Tapi Tianyu itu terdengar sangat familier. Dari mana dia mendengarnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.