Spoiler Chapter 195 To My Dear Mr. Huo

oleh -71 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 195. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 195 To My Dear Mr. Huo

Li Rongrong merasakan dendam mendalam di dalam hatinya. Tetap saja, dia harus berkompromi karena lawannya memiliki sesuatu pada dirinya.

“Yang benar adalah bahwa bayi di perutku sudah lahir mati. Sejak seminggu yang lalu, saya menjalani tes. Seorang dokter dari rumah sakit lain memberi tahu saya bahwa bayi itu tidak memiliki detak jantung dan menyuruh saya mengeluarkannya.

“Saya menolak karena saya ingin memiliki anak ini. Namun, setelah beberapa hari observasi, bayinya tetap sama. Dokter mengatakan akan berbahaya jika saya tidak memindahkannya. Kemudian, saya berpikir, ‘Jika saya harus menyingkirkan bayi itu, saya mungkin akan melakukan sesuatu dengannya -‘ ”

Suara Li Rongrong semakin rendah. Dia hampir tak terdengar.

Su Qingsang menatap Huo Jinyao, yang duduk di sampingnya, dengan mata terbuka lebar.

Huo Jinyao mengangguk dan memberi isyarat padanya untuk menonton video.

Sudah jelas sekarang. Li Rongrong ingin menggunakan anak itu untuk menjebak Su Qingsang. Dia telah berhasil juga. Ia juga berperan besar dalam membuat Su Qingsang tampak seperti dokter yang paling kejam setelah disebut sebagai yang paling cantik.

Dia tidak kekurangan uang, jadi tidak sulit baginya untuk membeli topik yang sedang tren dan menyewa troll internet.

Para wartawan terkejut, tetapi salah satu dari mereka merasakan ada sesuatu yang salah. Dia bertanya, “Nona Li, jika apa yang Anda katakan itu benar, Anda melakukan semua ini untuk menjebak Su Qingsang. Mengapa Anda mengatakan yang sebenarnya kepada kami sekarang? ”

Itu pertanyaan yang tepat untuk diajukan. Jika bahkan Su Qingsang tidak tahu mengapa, maka para wartawan pasti akan melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.