Spoiler Chapter 198 To My Dear Mr. Huo

oleh -74 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 198. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 198 To My Dear Mr. Huo

“Bangun dan sarapan. “Dia lapar karena dia belum makan.

“Kamu akan kembali bekerja?”

“Iya . ”

“Kau akan kembali seperti ini? Sangat mudah? Bukankah itu terlalu mudah untuk rumah sakit? “

“Apa lagi yang harus dipecahkan?”

“Rumah sakitmu bahkan tidak menyelidiki dan menghukummu. Bagaimana Anda bisa kembali bekerja dengan begitu mudah? Setidaknya Dekan Anda harus datang secara pribadi untuk meminta Anda kembali tiga kali. Hanya dengan begitu kamu bisa kembali bersamanya, ”kata Huo Jinyao dengan serius. Su Qingsang mendorongnya pergi tanpa berpikir.

“Ayolah . “Dia bukan ahli. Tiga kali? Dia takut dia akan dipecat.

“Aku serius . “Huo Jinyao mengikuti dan berdiri di sampingnya.

“Pikirkan tentang itu . Terakhir kali, ketika wanita hamil melompat dari gedung, dan ini, apakah rumah sakit Anda pernah berdiri di sisi Anda? Tidak pernah . ”

Dia memeluknya, suaranya ringan tapi tegas. “Saya tidak menentang Anda untuk kembali bekerja atau menjadi dokter. Rumah sakit ini benar-benar tidak baik. Naluri pertama mereka adalah mendorong dokter keluar setiap kali sesuatu terjadi. Alih-alih menyelesaikan masalah, mereka hanya ingin menyingkirkan dokter? Apa gunanya bekerja di tempat seperti itu? ”

“Kalau begitu, apa yang kamu ingin aku lakukan?”

Su Qingsang tahu bahwa kedua hal ini adalah kesalahan rumah sakit. Ini adalah lingkungan saat ini. Lihatlah rumah sakit yang mengalami kecelakaan; mana yang tidak mendorong dokter keluar jika ada masalah?

Lagi pula, departemen rumah sakit lainnya harus pergi, supaya dia bisa mengerti. Mendengar kata-kata Huo Jinyao, dia merasa sedikit terluka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.