Spoiler Chapter 199 To My Dear Mr. Huo

oleh -85 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 199. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 199 To My Dear Mr. Huo

Bukan karena dia berhati lembut atau dia adalah seorang dewi pemaaf. Itu benar-benar hanya karena dia tidak ingin membuang waktu untuk hal-hal seperti balas dendam.

Huo Jinyao tidak terkejut dengan jawabannya. Dia pikir dia berhati lembut karena masalah diselesaikan dengan cepat.

Li Rongrong sangat ingin membuat Su Qingsang menderita kematian. Bagaimana dia bisa membiarkan hal seperti itu terjadi? Kali ini, untungnya, anak buahnya telah menemukan sesuatu yang dapat digunakan di komputer Li Rongrong. Bagaimana jika tidak ada yang bisa mengancamnya? Bagaimana jika dia memutuskan untuk menyeret Su Qingsang ke lumpur bahkan dengan mengorbankan reputasinya sendiri? Dia harus dihukum, tetapi tidak sebelum nama Su QIngsang dibersihkan.

“Huo Jinyao?” Su Qingsang tidak memperhatikan ketika dia mencuci wajahnya, tetapi dia menemukannya sekarang dalam keadaan tidak sadar. Dia melangkah ke arahnya.

“Apa itu?” Dia bertanya .

“Tidak ada . Ayo sarapan. ”

Su Qingsang berhati lembut tapi ternyata tidak. Dia harus memberi pelajaran pada Li Rongrong. Bukan hanya dia yang harus dia kejar, tetapi juga orang yang telah membeli topik tren untuknya.

Bukan Li Rongrong yang telah mengubah Su Qingsang menjadi dokter yang paling cantik. Namun, topik yang sedang hangat itu membuat Li Rongrong ingin menjebak Su Qingsang karena marah.

“Baik . ”

Setelah sarapan, Su Qingsang memutuskan untuk mengunjungi Shi Mengwan karena dia tidak harus bekerja hari itu.

Shi Mengwan sangat mengkhawatirkannya. Su Qingsang menghargai persahabatan Shi Mengwan dengannya dan ingin mengunjunginya meskipun mereka baru saja berbicara di telepon.

Shi Mengwan memiliki sedikit reputasi di industri pakaian pengantin. Banyak merek besar datang kepadanya untuk gaun pengantin. Dia sangat sibuk di hari kerja dan menghabiskan sebagian besar waktunya di toko pengantin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.