Taman Bunga Terindah di Dunia, Sudah Tahu?

oleh -512 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Taman bunga adalah suatu daerah yang ditanami berbagai jenis bunga yang sangat indah. Setiap taman bunga pasti memiliki khas dan keindahan tersendiri. Namun tahukah kamu ada taman bunga terindah dari berbagai penjuru dunia. Untuk itu mari kita simak apa dan dari mana saja taman bunga terindah di dunia. (tika)

1. Taman Butchart, Kanada

source: pinterest

Taman bunga pertama yang sangat indah ada di wilayah Kanada. Tempat ini ini memiliki luas sebesar 50 hektar dan memiliki 6 jenis tanaman yang ada. Kamu dapat menyaksikannya sekaligus antara lain taman jepang, taman mediterania, taman italia, taman sunken, dan consert lawn walk. Uniknya pada setiap akhir pekan ada pertunjukan atau acara menarik seperti The Victoria Symphony.

2. Taman Bunga Nusantara, Indonesia

source: pinterest

Taman Bunga Nusantara berlokasi di Cianjur, provinsi Jawa Barat, Indonesia lho. Tempat ini memiliki area luas sekitar 35 hektar. Area bunga tersebut memiliki kombinasi 9 tema taman menarik yang bisa menjadi memanjakan matamu kamu dan bisa sambil berfoto-foto ria bersama keluarga. Perpaduan taman bunga ini mengambil konsep dari taman air, gaya Bali, Prancis, dan juga ada taman labirin.

3. Ladang Bunga Lavender, Prancis

source: pinterest

Pasti kamu tidak asing dengan gambar di atas ini ya? Taman bunga ini memang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia dan sering ada di timeline bahkan dijadikan sebagai wallpaper. Taman bunga ini berlokasi di prevences, bagian tenggara Prancis yang berbatasan dengan laut tengah dan italia. Kamu bisa menikmati ladang bunga lavender ini dengan berjalan kaki, naik sepeda, mengendarai mobil. Spot yang paling banyak di gemari para pengunjung adalah Biara Senanque dekat Gordes.

4. Taman Keukenhof, Belanda

source: pinterest

Selanjutnya ada taman bunga terindah dari Belanda yaitu Taman Keukenhof. Taman Keukenhouf berlokasi di Kota Lisse. Luas taman ini sekitar 32 hektar dengan jumlah 800 varietas tulip. Taman ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti wi-fi, kursi roda gratis, dan loker gratis. Untuk tiket masuknya kamu tiketnya dibandrol sekitar Rp 250 ribuan.

5. Hitachi Seaside Park, Jepang

source: pinterest

Taman bunga Hitachi ini, berlokasi di Hitachinaka yang memiliki luas sekitar 190 hektar. Uniknya kamu bisa menikmati berbagai tanaman bunga sesuai musim yang berbed. Beragam jenis bunga yang bisa kamu lihat mulai dari bunga tulip, sakura, bakung, lavender dan masih banyak lagi. Di taman bunga ini juga ada berbagai jenis permainan seperti taman labirin, roller coaster, dan bianglala raksasa. Harga tiketnya dibandrol sekitar 100 sampai 300 Yen.

Nah, itulah taman bunga terindah di dunia. Jadi, mana yang kamu suka dan ingin kamu kunjungi?

Baca juga:

Kebiasaan Sepele yang Bikin Boros

Manfaat Lilin Aromaterapi Bagi Kesehatan

Kebiasaan Sebelum Tidur yang Baik Untuk Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.