Tanaman Hias yang Cocok Diletakkan di Kamar Mandi

oleh -247 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Walaupun kamar mandi tidak seluas ruangan lain, namun tidak ada salahnya kamu hias dengan memberikan tanaman hias. Meletakkan tanaman di kamar mandi juga bisa bermanfaat untuk menyegarkan udara lho. Ada beberapa tanaman yang justru bisa hidup di tempat yang lebih lembap. Oleh karena itu yuk kita bahas apa saja tanaman hias yang cocok diletakkan di kamar mandi. (tika)

1. Spider Plant

Tanaman hias pertama yang bisa kamu taruh di kamar mandi yaitu spider plant. Tanaman hias ini menyukai cahaya yang terang dan juga sangat senang hidup di dalam ruangan dengan cahaya yang redup. Kamu bisa mnaruhnya di rak gantung atau rak kamar mandi. Tanaman ini juga menyukai di tempat yang lembap.

2. Golden Pothos (Sirih Gading)

Selanjutnya, kamu bisa mencoba tanaman hias bernama golden pothos atau sirih gading. Tanaman yang satu ini dapat tumbuh tanpa memerlukan perawatan khusus. Pastikan untuk menaruhnya di area yang tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung. Apabila kamu menaruhnya di suhu yang panas maka ujung daunnya akan berubah menjadi cokelat.

3. Anggrek

Kamu juga bisa menaruh tanaman anggrek di dalam kamar mandi untuk memperindah ruangan. Tanaman ini juga bisa hidup di tempat yang gersang dan bisa hidup di tempat yang lembap. Variasi warnanya juga beraneka ragam sehingga kamu bisa memilih warnanya sesuai selera kamu.

4. Kaktus bunga

Seperti kaktus lainnya, kaktus bunga ini juga dapat hidup di lingkungan yang sedikit air. Tanaman ini juga cocok kamu taruh di kamar mandi karena mampu menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen. Dengan begitu, kamar mandi pun terjaga kesegarannya. Kaktus bungan juga memiliki warna yang indah jadi bisa menambah estetika di dalam kamar mandi.

5. Lidah mertua

Tanaman lidah mertua juga cocok untuk kamu letakkan di sudut kamar mandi. Tanaman ini memiliki manfaat salah satunya yaitu untuk menangkal radiasi dan membersihkan udara yang ada di sekitar. Lidah mertua juga dapat hidup di tempat yang sedikit cahaya dan lembap.

Nah, itulah tanaman hias yang cocok diletakkan di kamar mandi. Mana yang kamu suka untuk meletakkan di kamar mandi?

Baca juga:

Bahaya Makan Mie Pakai Nasi yang Perlu Kamu Ketahui

Cara Mengatasi Fungal Acne yang Tepat

Manfaat Labu Kuning Untuk Kecantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.