Terkonfirmasi! Huawei Seri P50 akan Hadir Secara Global

oleh -89 views
Huawei P50

ZETIZEN RADAR CIREBON – Huawei secara resmi mengkonfirmasi bahwa seri P50 akan diluncurkan pada 29 Juli, yaitu Kamis minggu depan. Perusahaan juga mengkonfirmasi jika ponsel ini tidak hanya hadir untuk pasar China. (mrg)

Hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan perusahaan di Finlandia, dirinya menyatakan bahwa flagships P50 akan diluncurkan secara global.

Baca juga : Sia-Sia Saja Bergantung atau There’s No Use Hanging On Bahasa Indonesia

Perusahaan akan terus mengembangkan ekosistemnya sendiri, yang telah menawarkan 134.000 aplikasi dan saat ini telah ada 4 juta pengembang yang mendaftar ke platform Harmony. Memiliki ponsel saat ini adalah bagian penting dari pengembangan platform.

Baca juga : Oppo A16 Rilis di Indonesia Secara Resmi

Sebuah teaser resmi kemarin juga mengkonfirmasi bahwa ponsel Huawei P50 masih akan menggunakan kamera Leica dan setidaknya satu model akan menggunakan lensa periskop 125 mm dengan aperture f/3.4.

Baca juga : Rekomendasi Game PC yang Cocok untuk PC Kentang Milikmu (Part 1)

Saat ini, untuk chipsetnya sendiri memiliki situasi yang kurang jelas. Huawei memiliki persediaan chip Kirin 9000 yang semakin berkurang. Terdapat pilihan lain dengan cara menggunakan chipset Snapdragon 888, namun memiliki keterbatasan dimana tidak dapat mengakses jaringan 5G.

Tentu saja ini cukup menarik bagaimana nantinya perusahaan akan membagi antara unit untuk pasar China dan pasar global.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.