Tidak Akan Ada Operator Baru di Rainbow Six : Extraction

oleh -203 views
Rainbow Six

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dikembangkan berdasarkan event permainan Outbreak milik Rainbow Six Siege, Ubisoft mencoba mengubah Rainbow Six: Extraction dengan permainan yang lebih taktikal tanpa adanya elemen bar-bar yang ada di versi orisinalnya. (mrg)

Dalam permainannya, player akan mengendalikan ragam operator dari Siege untuk menjalankan misi yang diberikan. Mereka juga akan tetap melawan para alien dengan parasitnya yang merepotkan. Mereka juga akan menyelamatkan beberapa operator yang secara acak dipilih oleh sistem untuk diculik oleh para alien.

Meskipun tergolong game baru, namun sepertinya Ubisoft tidak akan mengembangkan operator baru untuk game ini. Ini dijelaskan oleh Game Director Patrik Methe yang mengatakan pada The Loadout (via PCGamesN) bahwa gamenya akan mengambil operator dari Siege dan akan memanfaatkan semua kemampuannya dalam Extraction.

Baca juga : Siapkan SQ, Kali Ini Tiba Waktunya Gacha Oda Nobunaga Avenger

Sebelumnya, tim Rainbow Six: Extraction memang telah berencana untuk kembangkan karakter baru. Namun mereka akhirnya memutuskan untuk gunakan karakter yang telah ada.

Saat ini Rainbow Six: Extraction masih memiliki beberapa operator seperti Ela, Doc, Hibana, Vigil, Alibi, Finka, Lion, dan Pulse. Dengan operator Rainbow Six: Siege yang kini capai 60 karakter, mereka berencana untuk mengembangkan cerita dan latar belakang di balik masing-masing operatornya. Game ini rencananya akan dirilis bulan September 2021 nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.