Tidak Bertahan Lama, Game Fighting One Punch Man Akan Tutup Server

oleh -107 views
One Punch Man

ZETIZEN RADAR CIREBON – Genre fighting menjadi genre yang terus ditelusuri Bandai Namco khususnya pada game berbasis anime. Namun sayangnya sedikit diantaranya yang dapat bertahan lama di ajang kompetitif. One Punch Man: A Hero Nobody Knows menjadi contoh terbarunya. (mrg)

Baca juga : Hewan dengan Pendengaran Terbaik di Dunia

Diumumkan lewat Twitter, Bandai Namco konfirmasi apabila game One Punch Man tersebut nantinya akan dimatikan server multiplayer-nya pada 28 Februari 2022 mendatang. Pemain masih akan dapat membuat karakter ataupun membeli konten DLC yang tersedia. Namun mereka nantinya hanya dapat diakses pada mode-mode single player yang tersedia.

Baca juga : Tower of Fantasy, MMORPG Baru yang Mirip dengan Genshin Impact

One Punch Man: A Hero Nobody Knows dirilis pada 28 Februari 2020 lalu untuk PS4, Xbox One dan PC. Game mendapat review medioker dan gagal menarik perhatian banyak penggemar fans manga/anime yang diadaptasi atau juga fans dari genre fighting. Game tersebut hanya dimainkan oleh rata-rata 16 pemain selama 30 hari terakhir di Steam.

Baca juga : Sia-Sia Saja Bergantung atau There’s No Use Hanging On Bahasa Indonesia

Mungkin pada akhirnya membuat game fighting tentang anime dimana karakter utamanya bisa pukul semua orang dalam satu pukul itu bukanlah kombinasi yang cocok. Atau mungkin tidak cocok untuk digarap sebagai game sama sekali melihat premisnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.