TikTok Mulai Memblokir Semua Iklan Crypto

oleh -77 views
TikTok

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aplikasi berbagi video pendek TikTok telah memperbarui kebijakan kontennya untuk melarang semua layanan dan produk yang berbau uang. Berdasarkan kebijakan terbaru tersebut, semua orang termasuk Influencer TikTok dilarang keras untuk mempromosikan crypto, perdagangan saham, dan skema pembelian paylater. (mrg)

Hal ini dilakukan oleh TikTok karena semakin banyaknya penipu yang muncul di aplikasi berbagi video mereka.

Baca juga : Clippy, Sang Maskot Microsoft Office akan Kembali?

Pelarangan ini dilakukan demi menghentikan penyalahgunaan pada aplikasi berbagi video ini. Hal tersebut agaknya juga dipengaruhi oleh ditutupnya aktivitas penambangan cyrptocurrency baru-baru ini yang memaksa para penambang untuk pindah dari China. Aturan terbaru itu diperkirakan akan menghantam perusahaan keuangan yang tidak lagi dapat menggunakan Influener untuk melakukan promosi.

Baca juga : Microsoft Jadikan Microsoft 365 Sebagai Layanan Cloud Computing Baru

Tanpa fitur untuk membayar Influencer atau TikTok untuk iklan, kemungkinan besar era crypto di aplikasi ini segera berakhir. Namun kebijakan tersebut masih memberikan kelonggaran kepada perusahaan lain untuk memberi iklan kepada orang-orang yang berusia di atas 18 tahun.

Kebijakan terbaru dari TikTok menyinggung larangan global lengkap pada promosi bermerek layanan dan produk keuangan. Di antaranya termasuk tetapi tidak terbatas pada pinjaman, kartu kredit, layanan angsuran, platform perdagangan, cryptocurrency, penukar valuta asing, dan lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.