Tips dan Trik Memulai Bisnis di American Truck Simulator

oleh -134 views
Source: Wallpapers Vista

ZETIZEN RADAR CIREBON – American Truck Simulator adalah game dari SCS Software bergenre simulasi tentang truk. Di game ini, kita akan menjadi pengemudi truk yang mengantarkan muatan yang bervariasi ke berbagai negara bagian di Amerika Serikat bagian barat. Jika memiliki uang yang cukup, kita dapat membuka bisnis di mana supir-supir truk yang kita pilih akan bekerja untuk kita.

Walaupun kedengarannya mudah, memainkan game ini memakan waktu yang sangat lama dan cukup melelahkan. Tetapi, kita dapat menghasilkan uang dengan cepat jika mengetahui tips dan trik di game ini. Berikut adalah tips dan trik memulai bisnis di American Truck Simulator. (Zhorif)

Memilih Garasi

Source: SCS Software

Banyak pemain American Truck Simulator yang tidak menyadari bahwa pemilihan garasi itu penting dalam membuka bisnis. Contohnya adalah Albuquerque (New Mexico), Los Angeles (California), Phoenix (Arizona), Fresno (California), Medford (Oregon), dan (California). Kenapa? Karena kota-kota tersebut memiliki 10 atau lebih industri. Yang berarti semakin banyak industri, semakin banyak pendapatan yang bisa kita dapatkan.

Baca juga: Tips dan Trik Memulai Bisnis di Euro Truck Simulator 2

Memilih Truk

Source: SCS Software

Setelah melakukan puluhan Quick Job, kita seharusnya sudah memiliki cukup uang untuk membeli truk. Salah satu truk budget terbaik adalah Peterbilt 579 Duty Cabin. Karena jika di bandingkan dengan truk lain berspesifikasi sama, truk tersebut cenderung lebih murah. Jika ingin menghemat, kita dapat melepaskan aksesoris-aksesoris yang kita anggap tidak penting. Dengan begitu, kita dapat mengurangi biaya truk walaupun hanya sedikit.

Membuka Bisnis

Source: GamersGlobal

Ketika kita sudah memiliki truk sendiri dan memiliki uang yang cukup banyak, kita bisa memulai bisnis truk yang sangat menguntungkan. Di mulai dari memperbarui garasi, setelah itu kita dapat membeli 2 truk untuk supir-supir yang akan kita pekerjakan. Untuk truk, kita dapat membeli kembali Peterbilt 579 Duty Cabin karena harganya yang murah. Setelah itu, pergi ke Recruitment Agency untuk mencari supir yang akan kita pekerjakan.

Baca juga: 5 Animatronik Terseram Dalam Serial Five Nights At Freddy’s

Memperluas Jaringan Bisnis

Source: PCGamesN

Jika kita telah memperbarui garasi, membeli truk, dan mempekerjakan supir sampai garasi kita penuh, kita bisa membeli garasi lain. Sama seperti tips membeli garasi, carilah kota dengan 10 atau lebih industri. Hal ini dapat meningkatkan pendapatan dan menaikkan level supir dengan cepat. Beli kembali truk Peterbilt 579 Duty Cabin untuk supir-supir yang akan kita pekerjakan. Jika garasi kedua telah penuh dan ingin membuka garasi lagi, gunakan tips dan trik yang sama.

Dengan tips dan trik yang telah disebutkan, kita dapat menghasilkan pendapatan semaksimal mungkin dengan waktu sesedikit mungkin. Jika telah memiliki banyak uang, kita bisa membeli truk yang lebih baik untuk kita sendiri dan supir-supir yang kita pekerjakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *