Tokyo Dome City, Taman Hiburan di Pusat Kota Tokyo

oleh -177 views
Source: Wikimedia Commons (Morio)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kita mencari tempat hiburan untuk berjalan-jalan sendiri atau bersama keluarga di Tokyo, salah satu tempat yang terbaik adalah Tokyo Dome City. Terletak di lokasi yang strategis, taman hiburan ini memiliki segalanya. Mulai dari penginapan, spa, wahana yang menantang, pertokoan, restoran, dan masih banyak lainnya. (Zhorif)

Source: IKIDANE NIPPON

Tokyo Dome City adalah taman hiburan yang terletak di Distrik Bunkyo, Tokyo. Taman hiburan ini sebelumnya di kenal sebagai Korakuen, nama dari stadion baseball di tempat tersebut sebelum di rubuhkan dan di bangun ulang. Tepat di sebelahnya terdapat taman landscape hijau yang bernama Koishikawa Korakuen.

Tokyo Dome

Source: Flickr (kanegen)

Kompleks taman hiburan ini dibagi menjadi 3 bagian, yang pertama adalah stadion baseball bernama Tokyo Dome. Sempat menjadi stadion tertutup terbesar di dunia, Tokyo Dome merupakan rumah dari tim baseball Yomiuri Giants. Selain menjadi stadion olahraga, stadion yang di juluki “The Big Egg” ini juga dapat menyelenggarakan konser musik dan acara-acara berskala besar lainnya.

Baca juga: 5 Tempat Wisata yang Wajib di Kunjungi di Tokyo Ketika Malam Hari

Tokyo Dome City Attractions

Source: Ashley Dy

Berikutnya ada Tokyo Dome City Attractions, yang terdapat Sky Flower, Korakuen Hall, dan Tokyo Dome Hotel. Hotel tersebut merupakan penginapan yang sempurna. Karena selain akses yang mudah ke taman hiburan tersebut, lokasinya yang strategis pun mempermudah kita untuk berpergian di Tokyo. Di sini juga terdapat banyak toko dan restoran. Contohnya adalah MLB café yang tentunya wajib di kunjungi fans baseball.

LaQua

Source: Klook

Yang ketiga ada mall dan onsen LaQua, di bagian ini terdapat berbagai pilihan wahana untuk semua umur. Untuk yang menantang, kita dapat menaiki roller coaster Thunder Dolphin, wahana air Wonder Drop, dan Super Viking Sorabune. Untuk yang santai, kita dapat berkaraoke dan menikmati pemandangan di kincir ria The Big O, menaiki merry-go-round Venus Lagoon, atau sekedar berjalan dan menikmati taman yang sejuk.

Source: tokyo-dome.co.jp

Selain wahana-wahana yang menantang, LaQua menawarkan berbagai pilihan toko-toko dan restoran yang dapat kita pilih. Salah satu rekomendasinya adalah Bubba Gump Shrimp, restoran yang terinspirasi dari film Forrest Gump. Selain itu, kita juga dapat menikmati onsen indoor yang di alirkan dari mata air 1.700 meter di bawah bangunan dan fasilitas-fasilitas relaksasi lainnya yang tentunya unik dan anti-mainstream.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.