Tokyo Dome City Winter Illumination, Festival Musim Salju yang Menawan

oleh -194 views
Source: Flickr (cocoip)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Festival Winter Illumination saat musim salju telah menjadi tradisi dan acara yang populer di Jepang. Tokyo Dome City juga ikut menggelar festival lampu yang bernama Tokyo Dome City Winter Illumination. Di mana seluruh taman hiburan di hiasi oleh lampu-lampu yang indah. (Zhorif)

Source: Japan Freak Tokyo

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, Tokyo Dome City Winter Illumination adalah festival cahaya dan lampu yang di gelar setiap musim salju. Memiliki tema yang berbeda setiap tahunnya, festival yang telah berlangsung sejak 16 tahun yang lalu ini di adakan selama musim salju dan berakhir pada hari Valentine (14 Februari). Sehingga jika seandainya kita melewatkan festival ini, kita dapat kembali tahun depannya.

Baca juga: 5 Tempat Wisata yang Wajib di Kunjungi di Tokyo Ketika Malam Hari

Source: Flickr (t-mizo)

Kita dapat berjalan-jalan di sini tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Namun jika mau, kita bisa menaiki Sky Flower dan menikmati keindahan Winter Illumination dan kota Tokyo dari ketinggian. Selain itu, kita juga dapat menaiki The Big O dan berkaraoke. Atau bagi mereka yang menginginkan tantangan, Thunder Dolphin juga tetap buka di malam hari.

Source: Japan Travel

Berjalan-jalan di sini tentunya akan memanjakan mata di malam hari yang dingin. Namun berbagai vegetasi dan struktur yang di hiasi dengan berbagai lampu dan pencahayaan akan membuat kita merasa hangat. Di bawah ini adalah video YouTube dari Nippon Wandering TV yang membawa kita melalui Tokyo Dome City, untuk memberikan kita pandangan akan seberapa menawannya festival tersebut.

Source: Japan Freak

Mulai dari koridor bercahaya Milky Way sampai Luminous Tunnel, Tokyo Dome City Winter Illumination adalah bukti bahwa hanya dengan lampu dan penerangan yang tepat, kita dapat menciptakan atmosfir dan suasana yang menakjubkan. Festival ini juga merupakan salah satu tempat sempurna untuk mengajak pasangan, mengingat berlangsungnya festival sampai hari Valentine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.