Tower of Fantasy, MMORPG Baru yang Mirip dengan Genshin Impact

oleh -20 views
Tower of Fantasy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tower of Fantasy merupakan salah satu game MMORPG dari publisher Perfect World dan developer Hotta Studio. Game ini menghadirkan sebuah pengalaman bermain Open World di dunia Post Apocalyptics. Game ini juga menghadirkan elemen interactive puzzle di dunia yang besar yang dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4. (mrg)

Dengan kolaborasi genre action, dengan sedikit Sci-fi, Tower of Fantasy merupakan kombinasi dari game Genshin Impact, dan Punishing Gray Raven. Dikabarkan bahwa game tersebut kini tengah dalam masa pengembangan dan kedepannya akan dirilis pada tahun 2022 depan di PC, Konsol, dan mobile mirip dengan Genshin Impact.

Baca juga : Influencer Wakil RI di FFAS 2021 Asia

Berdasarkan gameplay footage yang bisa dilihat secara online, fitur kustomisasi merupakan hal yang ditawarkan dalam game tersebut. Pemain bisa merubah karakter mereka dimulai dari rambut, aksesoris, hingga tinggi mereka untuk bertarung di dalam game tersebut.

Gameplay battle dari game tersebut pun sangat lah unik dan menarik dengan beragam monster besar dan pertarungan aksi real time dengan graphic yang menakjubkan.

Baca juga : Just Cause Mobile Dikabarkan Mengalami Penundaan

Walaupun begitu, kita belum mendapatkan detail terkait dengan tanggal pasti perilisan game Tower of Fantasy ini secara pasti. Namun kalian bisa melakukan pre-registrasi di TapTap sekarang juga jika kalian penasaran.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.