Trailer Film Horor Lamb, Ketika Domba Terlihat Creepy

oleh -146 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rumah produksi film horor Midsommar (2019) kembali berkarya. Kali ini film panjang debut karya Valdimar Jóhannsson berjudul Lamb. Film yang akan tayang perdana di Festival Film Cannes 2021 dalam kategori “Un Certain Regard” ini merilis trailernya yang mencekam dan misterius.

Video berdurasi 1:19 menit ini masih menampilkan formula film horor ala A24 yang penuh misteri, minim dialog, dan scoring yang mampu bikin bulu kuduk berdiri. Berawal dari seorang pria mengangkat keranjang bayi dari kandang dombanya. Lalu, seorang wanita bersenandung sambil mengelus benda atau makhluk yang ada di dalam baskom mandi.

Dilihat dari trailernya, bisa jadi film Lamb akan menampilkan cerita sekte yang mengorbankan domba-domba yang dipelihara oleh pria dan wanita tersebut. Bisa jadi, sang wanita menginginkan seorang anak, tapi harus menumbalkan dombanya. Soalnya, ada adegan si pria yang mungkin adalah suaminya, terlihat prihatin ketika melihat sang istri menggendong bayi, entah itu bayi manusia atau bayi domba.

Studio A24 pun hanya merilis sinopsis film Lamb yang singkat, yakni pasangan tanpa anak di pedesaan Islandia menemukan sesuatu yang mengkhawatirkan di kandang domba. Mereka akan menghadapi konsekuensi dari menentang kehendak alam.

Pasangan tersebut dibintangi oleh Noomi Rapace sebagai Maria. Rapace sebelumnya terkenal dengan peran Lisbeth Salander di trilogi The Girl with the Dragon Tattoo (2009). Sementara sang suami diperankan oleh Hilmir Snaer Gudnason sebagai Ingvar. Gudnason sebelumnya dikenal sebagai pengisi suara film-film Disney versi Islandia.

Melihat trailernya, tentu akan jadi film mencekam seperti Hereditary (2018) atau Midsommar. Atau, bisa jadi mirip dengan film seperti Black Sheep (2006)? Semoga saja, film ini bisa tayang di bioskop Indonesia.

Nah, dari trailernya, apakah kamu antusias dengan film Lamb?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.