Transformasi Kehidupan Para Pemeran Gossip Girl

oleh -105 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari tahun 2007 hingga 2012, Channel CW menampilkan acara teen drama paling hits pada masanya yaitu Gossip Girl. Serial televisi ini mengusung kisah drama keluarga dan kekayaan dari kehidupan skandal kaum elite Manhattan, New York. (cva)

Acara ini menelurkan popularitas bagi para pemainnya yang sekarang sudah berada di jajaran selebriti ternama. Ada Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, Chace Crawford, Ed Westwick, Taylor Momsen, hingga Jessica Szohr. Seperti apa ya, mereka sekarang?

Blake Lively – Serena Van Der Woodsen

Sejak selesainya Gossip Girl, Blake Lively tentu langung dikenal dan menjadi salah satu artis ikonik. Blake Lively telah membintangi film-film seperti The Shallows, A Simple Favor, dan Green Lantern, di mana ia bertemu dengan suaminya, Ryan Reynolds. Mereka mempunyai tiga anak perempuan bernama James, Inez, serta Betty.

Leighton Meester – Blair Waldorf

Leighton Meester mulai berakting di usia 13 tahun, jauh sebelum bermain sebagai si antagonis Blair Waldorf. Ia bahkan pernah beradu akting dengan lawan mainnya Penn Badgley dan Kristen Bell sebelumnya. Meskipun ia menyebut Gossip Girl sebagai “pengalaman unik dan luar biasa,” katanya kepada salah satu media, namun ia tidak ingin kembali ke sana. “Aku masih kecil,” katanya.

Saat syuting Gossip Girl, Leighton Meester mengizinkan pemakaian vokalnya pada lagu Good Girls Go Bad milik Cobra Starship sebelum ia merilis album Heartstrings (2014). Sejak itu, ia membintangi serial ABC Single Parents dan Broadway Of Mice and Men, serta menjadi ibu dari dua anak dengan suaminya, Adam Brody.

Penn Badgley – Dan Humphrey

Selesainya dia di Gossip Girl dan ternyata sang Gossip Girl adalah dia, sepertinya penonton dari seluruh dunia benar-benar kaget dan tidak menyangkanya.

Peran Penn Badgley yang paling menonjol adalah sebagai penguntit dan pembunuh Joe Goldberg di serial Netflix, You. Dia mengatakan kepada The New Yorker bahwa karakter Joe adalah peran yang sama dengan Dan, hanya saja dia lebih memiliki karakter yang kejam.

Penn Badgley juga saat ini menjabat sebagai vokalis utama dari band indie MOTHXR.

Chase Crawford – Nate Archibald

Chace Crawford pernah menjadi model untuk Hollister dan memulai debut filmnya di The Covenant (2006), sebelum menjadi cowok kalem dan manis, Nate Archibald. Ia dan Ed Westwick pun tetap menjalin hubungan pertemanan di luar waktu syuting.

Ed Westwick – Chuck Bass

Ketika Gossip Girl memasuki episode terakhir, Ed Westwick sempat dituduh melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual, yang telah dibantahnya dan dibatalkan berdasarkan bukti yang tidak cukup. Sejak saat itu, dia melanjutkan syuting komedi situasi BBC, To White Gold dan merilis film thriller komedi Me You Madness.

Jessica Szohr – Vanessa Abrams

Sebelum bermain sebagai pembuat film dari Brooklyn, Jessica Szohr muncul di acara-acara seperti That’s So Raven dan Drake & Josh. Sempat berpacaran di kehidupan nyata dengan Ed Westwick namun putus pada tahun 2010, kini Jessica sudah memiliki kekasih bernama Brad Richardson. Mereka baru saja dikaruniai bayi perempuan pada Januari 2021 kemarin.

Taylor Momsen – Jenny Humphrey

Sementara Taylor Momsen, memerankan saudara perempuan berjiwa pemberontak yang gaya berpakaiannya menjadi tren kala itu. Taylor sudah berakting sejak umurnya masih tiga tahun. Ia adalah anak kecil bernama Cindy Lou dari warga Who di film How The Grinch Stole Christmas? Ada yang ingat?

Taylor Momsen meninggalkan serial ini setahun lebih awal, tepat pada tahun 2011. Kenapa? karena ia memang bermimpi untuk bermusik, maka dari itu munculah The Pretty Reckless.

Vokalis band rock The Pretty Reckless dengan hit single “Make Me Wanna Die”, “Kill Me” dan “25.” ini pernah mengatakan “Hal yang membuat aku paling bahagia adalah ketika aku akhirnya berhenti dan bisa fokus pada hasrat sejatiku.”

Dari karakter Gossip Girl generasi pertama, siapa role model kalian pada masanya, girls?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *