Twilight Express, Menikmati Keindahan Jepang Barat Dengan Kereta Mewah

oleh -17 views
Source: Twitter (@380kmh)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika membahas kereta api, Jepang tentunya selalu selangkah di depan. Mulai dari kereta cepat revolusioner Shinkansen, sampai kereta mewah dengan pelayanan bintang lima. Twilight Express merupakan salah satunya, menawarkan perjalanan melalui Jepang bagian barat dengan pelayanan yang berkelas dan mewah. (Zhorif)

Source: Twitter (@380kmh)

Bernama lengkap Twilight Express Mizukaze, kereta ini adalah kereta excursion yang di gunakan untuk perjalanan mewah melewati pemandangan indah sepanjang Jepang bagian barat. Berkapasitas maksimal 34 penumpang, kereta bintang lima ini adalah salah satu kereta paling eksklusif di dunia. Sehingga menaikinya merupakan sesuatu yang istimewa.

Baca juga: Sunrise Express, Salah Satu Kereta Sleeper Ternyaman di Jepang

Source: Twitter (@380kmh)

Dengan konsep “Superior quality with a touch of nostalgia,” kereta berdesain unik ini menciptakan suasana dan atmosfir yang “santai” dan penuh kenyamanan. Interior kereta ini memiliki sentuhan dari daerah-daerah sepanjang route. Di Twilight Express ini, kita cukup duduk santai dan menikmati pemandangan yang spektakuler, sembari menikmati hidangan yang di sajikan koki gourmet profesional.

Source: The Japan Times

Terdapat 3 akomodasi yang di tawarkan, yakni Royal Single, Royal Twin, dan The Suite. Ketiganya memiliki desain Jepang tradisional yang sederhana dengan sentuhan barat. Namun tetap mengutamakan kenyamanan selama perjalanan. Berbeda dengan Royal Single dan Royal Twin yang berupa kamar, The Suite terdiri dari satu gerbong penuh.

Baca juga: ALFA-X, Purwarupa Shinkansen Tercepat di Jepang

Source: Flickr (khws4v1)

Selama perjalanan 3 hari ini, kita akan di suguhkan dengan perjalanan mengelilingi Jepang bagian barat yang menakjubkan. Mulai dari pemandangan Gunung Daisen sampai Kepulauan Seto yang indah, semuanya di jamin menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.