Vanitas no Carte Anime Summer 2021

oleh -2.229 views
Poster Vanitas no Carte Anime

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Case Study of Vanitas atau Vanitas no Shuki (Carte) adalah buku komik berseri asal Jepang yang ilustrasi dan kisahnya merupakan karangan dari mangaka yang sama dengan seri komik Pandora Hearts, Jun Mochizuki. Terbit pada 22 Desember 2015 dengan genre shounen, vampir dan historical membuat kisah komik ini memukau. Oleh sebab itu komik ini akan jadi anime di musim panas 2021 mendatang. (an)

Mari sekilas berkenalan dengan beberapa karakter dari Vanitas no Shuki.

1. Vanitas

Sumber gambar: https://bit.ly/3hqRwQ2

Karakter utama yang misterius bahkan sampai saat ini. Sebenarnya Vanitas juga membenci sosok vampir, karena kedua orang tuanya dahulu dibunuh oleh vampir. Akan tetapi, kini ia malah membantu vampir yang terjangkit malnomen dengan bukunya, The Book of Vanitas.

2. Noé Archiviste

https://twitter.com/vanitas_anime/status/1376079691983953921?s=20
Sumber gambar: https://youtu.be/yFBNZF1d_0A

Noé adalah salah satu karakter utama protagonist, sahabat Domi sejak kecil. Dia dikirim oleh gurunya dari pedesaan ‘tuk mencari The Book of Vanitas, tapi dengan maksud yang masih misterius. Mulanya, dia bertemu dengan Vanitas saat di balon udara, kala itu bulan biru bersinar terang di langit malam diiringi kejadian vampir yang mengganas akibat malnomen. Dari kejadian inilah sosok yang tengah dicari-cari olehnya itu muncul bersama dengan buku legendarisnya.

Selanjutnya dari pertemuan ini akibatnya Noé dan Vanitas terus beriringan pergi bersama. Meskipun seringnya pergi bersama, namun Noé masih menolak untuk menjadi rekannya Vanitas.

Baca juga: 10 Rekomendasi Manga Genre Action!Part 1

3. Dominique

https://youtu.be/lCjvcd1BAGw
Sumber gambar: https://youtu.be/lCjvcd1BAGw

Dominique adalah seorang putri bungsu bangsawan vampir, penguasa Altus, Marquis de Sade. Dia dan saudara kembarnya sejak kecil telah bersahabat dekat dengan Noé.

4. Luca Oriflamme

Sumber gambar: https://youtu.be/rh8t8sdSBg8

Lucius (Luca) Oriflamme berposisi sebagai Grand Duke Oriflamme dalam tatanan kebangsawanan kerajaan vampir. Luca memiliki seorang kakak laki-laki yang terjangkit kutukan. Oleh sebab itu, demikian juga dengan Noé, ia dan Jeanne tengah mencari The Book of Vanitas.

5. Jeanne

Sumber gambar: https://youtu.be/rh8t8sdSBg8

Jeanne adalah kesatria Luca. Dahulu ia merupakan seorang algojo yang mempunyai julukan Penyihir Api, alhasil banyak yang ketakutan oleh sosoknya itu. Sebagai seorang kesatria, Jeanne selalu setia berada di sisi Luca sehingga ia pun turut ikut mencari The Book of Vanitas bersama Luca.

Kesimpulannya, anime Vanitas no Shuki (Carte) akan rilis pada 2 Juli 2021 sebagai animasi televisi musim panas atau anime summer. Lagu pembuka anime ini dibawakan oleh Sasanomaly berjudul Sora to Utsuro, sedangkan lagu penutupnya oleh LMYK berjudul 『0 (zero)』.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.