Vivo Y72 5G Telah Dirilis Secara Resmi

oleh -170 views
vivo y72

ZETIZEN RADAR CIREBON – Vivo hari ini secara resmi merilis ponsel 5G terbarunya dari seri Y yang disebut sebagai vivo Y72 5G di pasar India. Berbeda dari varian global, perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 480 sedangkan pada versi global menggunakan Dimensity 700 dari MediaTek. (mrg)

Untuk kamera, pada varian Y72 5G India juga memiliki perbedaan. Dimana ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 48MP menggantikan kamera 64MP pada varian global dan kamera tambahan 2MP, bukan ultrawide 8MP.

Selain itu, terdapat perubahan lain pada layar yang dimilikinya. Sekarang vivo Y72 5G versi india memiliki kecepatan refresh rate 90Hz. Walau memiliki kecepatan refresh rate 90Hz, terdapat penurunan pada kamera selfie didalamnya yang kini hanya memiliki sensor sebesar 8MP.

Baca juga : Tips Merawat Laptop agar Tidak Cepat Rusak (Part 1)

Namun, untuk spesifikasi lainya tidak memiliki perbedaan baik varian India mauoun global, seperti LCD IPS 6,58 inci dan resolusi FHD+. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 18W.

Untuk sistem operasinya sendiri, vivo Y72 5G akan berjalan pada Android 11 dengan yampilan antarmuka Funtouch OS 11.1 vivo yang berbasis Android 11.

Fitur lain yang terdapat pada ponsel vivo Y72 5G diantaranya adalah pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya serta jack headphone dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Saat ini, penjualan ponsel tersebut telah berlangsung di toko online vivo. Perusahaan membanderol ponsel ini dengan harga mulai dari INR 20.990 atau Rp 4,09 juta rupiah. Pengguna juga dapat memilih antara warna Prism Magic dan Slate Grey.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.