Warframe Mobile Dikabarkan akan Segera Rilis

oleh -117 views
Warframe Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON РAcara tahunan Tennocon selalu menjadi satu fokus yang wajib dilihat oleh para pemain game Free to Play Warframe. Terutama dengan tujuan untuk menantikan adanya konten-konten terbaru yang cukup besar dan terasa megah. Dari situlah acara Tennocon muncul sebagai event andalan bagi game buatan Digital Extreme atau DE ini. (mrg)

Baca juga : Batasi Anak Melakukan Top Up, Xbox Family Setting Siapkan Update

Bersamaan dengan konfirmasi kemunculan fitur Cross-play maupun Cross-save di Warframe, DE juga ikut mewartakan adanya versi mobile untuk game ini. Tidak main-main, versi mobile dari Warframe sendiri akan menjadi versi port yang nantinya juga bisa dimainkan secara cross play maupun cross save dengan platform-platform lain.

Baca juga : CEO Epic Games Memuji Valve tentang Steam Deck

Dalam livestream acara Tennocon, Steve Sinclair selaku creative Director pun langsung menunjukan buktinya. Secara performa, Warframe versi mobile ini nampak terlihat mirip seperti versi Switch yang biasa berjalan dalam 30 FPS. Namun dengan penampilan UI touchscreen yang secara mengejutkan lebih ramping dan simpel.

Sama seperti fitur cross play dan cross save, Warframe Mobile juga menjadi bagian dari proyek yang masih sedang dikembangkan. Sehingga, tentunya belum ada sedikitpun info soal waktu perilisan hingga informasi tentang minimum spesifikasi yang diperkirakan tidak akan enteng.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.