XCOM Legends Diumumkan 2K Untuk Rilis di Mobile

oleh -139 views
XCOM Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lama tak ada kabar mengenai seri game XCOM, sebuah perusahaan developer game bernama Iridium Starfish tiba-tiba saja merilis game terbaru yang berjudul XCOM: Legends. Seperti apa game terbaru XCOM ini? Yuk, kita cari tahu bersama! (mrg)

Game terbaru seri XCOM berjudul XCOM: Legends tiba-tiba saja sudah dirilis pada untuk smartphone dengan OS Android melalui aplikasi layanan Google Play. Game yang dikembangkan oleh developer Iridium Starfish ini merilis game tersebut dimana banyak orang tidak mengetahui kabar ataupun keberadaan game-nya.

Meskipun telah rilis di Google Play, ternyata XCOM: Legends masih berupa early access atau bisa dibilang masih dalam tahap pengembangan. Jadi ada kemungkinan game tersebut akan mengalami beberapa masalah bug dan belum stabil. Developer Iridium Starfish merilis game ini terbatas untuk beberapa daerah saja dan juga pemain.

Baca juga : Akhirnya! Nickelodeon All-Star Brawl Diumumkan

XCOM: Legends adalah game terbaru dari seri XCOM yang dikembangkan oleh Iridium Starfish. Game ini mengambil setting cerita pada game XCOM 2 dimana umat manusia menghadapi invasi alien dan juga permasalahan konflik diantara mereka.

Pemain sebagai seorang komandan yang memimpin kelompok terakhir penyelamat umat manusia bernama ADVENT. Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan mengendalikan para pasukan terdepan untuk memberikan komando dari markas.

Pemain juga akan mengurus markas ADVENT untuk mengembangkan teknologi senjata baik itu dari bumi maupun teknologi dari alien. Selain itu pemain juga dapat membangun fasilitas dan membentuk anggota tim pasukan tentara. Selain menghadapi invasi alien, pemain akan menghadapi pasukan manusia yang berasal dari kubu lain dari kelompok ADVENT.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.