3 Game GTA Dirumorkan akan Diremastered Tahun 2022

oleh -67 views
GTA Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rockstar dan Take-Two memang tak pernah mengumumkan sama sekali game yang akan mereka rilis sebelum benar-benar siap. Namun absennya salah satu seri mesin uang mereka, game Grand Theft Auto atau GTA sejak iterasi kelima membuat fans bertanya-tanya kapan seri tersebut kembali dilanjutkan. (mrg)

Namun beberapa bocoran dan rumor yang sugestikan bahwa mereka tengah kembangkan game GTA selama beberapa waktu mulai bermunculan.

Klaim ini disebutkan oleh Kotaku bahwa mereka tengah kerjakan GTA Remastered Trilogy yang hadirkan GTA III, Vice City, dan San Andreas yang segera memasuki tahap akhir. Mereka juga jelaskan bahwa gamenya akan rilis bulan Oktober atau November 2021 nanti di semua platform termasuk Stadia dan Switch.

Baca juga : Frostpunk 2, Game Simulasi Sekuel Frotspunk Telah Diumumkan

Menariknya mereka juga berencana untuk kembangkan versi mobile yang akan hadir lebih lambat bersama versi PC dibanding console.

Namun Tom Henderson justru berkata sebaliknya. Leaker yang terkenal dengan bocoran informasi Call of Duty dan Battlefield-nya tersebut mengaku bahwa kemungkinan GTA Remastered Trilogy akan meluncur tahun 2022 mendatang.

Henderson tidak menjelaskan detilnya lebih lanjut dan hanya memberitahu hal krusial yang diperlukan. Namun ia memastikan bahwa semua berita tentang GTA Remastered Trilogy telah dicover oleh banyak media.

Tentu saja meskipun sumber seperti Henderson sangat kredibel, namun tanpa informasi resmi dari Rockstar maupun Take-Two. Kita hanya bisa menyarankanmu untuk tidak mempercayainya 100% dan menganggapnya sebagai rumor belaka.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.