3 Proyek Remaster Rockstar Games Telah Disiapkan Take-Two, Ada GTA?

oleh -160 views
Take-Two GTA

ZETIZEN RADAR CIREBON – Para penggemar berat GTA San AndreasGTA Vice City dan Bully pasti sudah lama sekali ingin game favorit mereka mendapatkan sebuah remaster. Meskipun masih sekadar rumor, mereka tetap setia menunggu hingga saat ini. Terdengar kabar bahwa perusahaan Take-Two telah menyiapkan 3 proyek game remaster yang besar kemungkinan adalah GTA San AndreasVice City dan Bully. (mrg)

Baca juga : Game Balap Milik Codemasters akan Hadir di EA Play

Informasi ini berasal dari situs resmi perusahaan Take-Two Interactive Software. Pada situs tersebut, Take-Two memberikan sebuah file dari konferensi tertutup yang mereka selenggarakan pada 2 Agustus 2021. File tersebut memberikan banyak informasi mengenai perkembangan industri game dari Take-Two. Salah satunya adalah planning atau rencana proyek game mereka.

Baca juga : Akhirnya! Gamecom Rilis Trailer Parakacuk Terbaru!

Project Take-Two di 2022

Dikatakan bahwa perusahaan Take-Two sedang menyiapkan banyak game baru untuk tahun 2022 nanti. Salah satunya proyek game yang merupakan variasi baru dari game yang telah dirilis sebelumnya. Game-game tersebut adalah adalah :

  • Grand Theft Auto V: Expanded dan Enhanced untuk konsol game generasi 9.
  • Grand Theft Auto V Online – Standalone untuk konsol game generasi 9.
  • Kerbal Space Program untuk konsol game generasi 9.
  • dan 3 judul game yang belum diumumkan.

3 judul game yang tidak disebutkan pada persentasi perusahaan Take-Two tersebut memberikan pertanyaan besar bagi banyak orang. Ada banyak kemungkinan 3 judul game merupakan sebuah game remaster untuk tahun 2022 nanti. Diduga 3 judul game yang akan di remaster tersebut yaitu GTA San Andreas, GTA Vice City dan Bully.

Baca juga : Battlefield V Gratis Permanen Bulan Ini di PC

Dugaan ini diperkuat dengan tindakan perusahaan Take-Two dalam menanggapi banyaknya beredar mod GTA San Andreas dan Vice City di internet. Mereka menghapus mod-mod yang Take-Two temukan karena para modder telah melanggar Digital Millennium Copyright Act atau DMCA yang telah dilindungi dan disepakati ketika mereka memberikan investasi kepada game tersebut saat tahap pengembangan.

Sementara untuk Bully, game ini telah lama dinanti oleh para penggemarnya. Mereka berharap game tersebut mendapatkan seri terbaru atau setidaknya sebuah remaster dengan grafis game saat ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.