Activision Dikonfirmasi akan Fokus Mengembangkan Game Call of Duty

oleh -170 views
Call of Duty

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita semua tahu bahwa saat ini franchise Call of Duty tengah dikembangkan oleh tiga developer utama : Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games. Keuntungan luar biasa yang mereka dapatkan membuatnya terus memerah franchisenya. (mrg)

Dengan Call of Duty Vanguard yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan Treyarch yang kerjakan mode zombienya. Activision konfirmasikan bahwa semua studionya fokus kembangkan franchisenya menurut laporan VGC.

Beenox, Demonware, Activision Shanghai, dan Toys for Bob juga membantu Sledgehammer Games untuk kembangkan COD Vanguard beserta proyek mobilenya yang akan datang.

Baca juga : Rainbow Six Siege Baru Saja Merilis Operator Baru

Infinity Ward sendiri tengah kembangkan map Modern Warfare dan juga konfirmasikan kembangkan iterasi baru franchisenya.

Baca juga : Frostpunk 2, Game Simulasi Sekuel Frotspunk Telah Diumumkan

Belum jelas apakah studio mereka juga akan kembangkan proyek lain selain Call of Duty. Pengakuan Activision beberapa tahun lalu bahwa Toys for Bob hanya akan fokus kembangkan serinya. Hal ini dilakukan untuk membantu Infinity Ward justru tunjukkan bahwa mereka juga mengembangkan Crash Bandicoot 4.

For your information. Activision, Inc. adalah penerbit video game Amerika yang berbasis di Santa Monica, California. Saat ini melayani sebagai bisnis penerbitan untuk perusahaan induknya, Activision Blizzard, dan terdiri dari beberapa studio anak perusahaan.

Activision adalah salah satu penerbit video game pihak ketiga terbesar di dunia dan merupakan penerbit Amerika Serikat teratas pada 2016.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.