Ada Vending Machine AMD Ryzen di Jepang

oleh -176 views
Vending Machine AMD

ZETIZEN RADAR CIREBON – CPU desktop AMD Ryzen bisa dibilang sangat sukses di segmen DIY, terutama di negeri sakura, Jepang. Saking suksesnya, hal ini membuat beberapa pengecer memasang mesin gacha di mana kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan prosesor AMD tersebut. (mrg)

Diambil dari cuitan salah seorang pengguna Twitter @OSU_PC_SHOP_PAW, model yang diterapkan oleh sang penjual ternyata lebih mirip seperti vending machine. Teknik penjualan yang unik ini agaknya sukses menarik perhatian orang-orang karena memiliki unsur gacha.

Hal ini diperkuat dengan video yang diunggah oleh salah seorang youtuber di atas yang telah mencoba peruntungannya untuk mendapatkan sebuah prosesor AMD. Ia menjelaskan bahwa vending machine ini sebenarnya tidak memiliki CPU AMD Ryzen 5000, melainkan hanya sebuah dummy berbentuk kotak.

Baca juga : Tak Dapat Pembaruan Pada Perangkat yang Tidak Dukung Windows 11

Kotak tersebut berisi satu atau beberapa CPU Intel atau AMD yang dapat dimainkan seharga 1000 Yen, atau sekitar 130 Ribuan. Melalui vending machine rasa gacha ini, kamu bisa mendapatkan CPU Ryzen Generasi Pertama atau Ke-2. Penjualan dengan pendekatan sistem gacha ini agaknya bisa menjadi sebuah euforia tersendiri bagi sebagian orang.

Cuitan yang diposting oleh @Nullpo_x3100 di atas menunjukkan vending machine yang berisi banyak CPU AMD Ryzen, lengkap dengan kotaknya. Gambar-gambar tersebut agaknya menyebutkan 28 Agustus di mana CPU ini akan mulai dijual, atau mesin gacha ini mulai aktif beroperasi.

Karena popularitasnya yang tinggi, tidak heran bila AMD Ryzen 5000 ini merupakan CPU desktop Zen 3 yang paling diincar orang. Akan sangat masuk akal bila ini menjadi sebuah pendekatan baru untuk menjual sebuah barang yang diproduksi secara massal.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.