Akhirnya! Gamecom Rilis Trailer Parakacuk Terbaru!

oleh -257 views
Parakacuk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah menunda rilis dan fokus bawa perbaikan serta pengembangan untuk Parakacuk. Kini Gamecom Team nampaknya mulai berani mengungkapkan hasil dari pembaruan terhadap game tersebut sejak penundaannya beberapa waktu lalu. Sebelum memutuskan penundaannya beberapa waktu lalu. Game Parakacuk sempat mendapat banyak kritikan pedas lewat perilisan versi demonya yang sangat jauh dari kata memuaskan. (mrg)

Kini melalui unggahan di akun Youtube resminya. Gamecom Team membagikan sebuah trailer terbaru dari Parakacuk yang berdurasi kurang dari 2 menit. Lewat video tersebut, Gamecom Team seakan ingin memperlihatkan perkembangan dari Parakacuk yang memang terasa lebih baik dari versi sebelumnya. Dengan memperlihatkan banyak aspek gameplay khususnya dalam adegan bertarung.

Selain itu, Gamecom Team tentu juga memperlihatkan suatu hal baru pada trailer tersebut. Selain dari nama tempat sekolahnya yang kini resmi diganti dengan nama yang lebih sopan. Diceritakan pula kisah si Budi selaku tokoh utama yang pada waktu itu tengah pindah dari sekolah lamanya. Ternyata harus menerima fakta bahwa sekolah barunya yang ia tempati saat ini rupanya terkenal dengan turnamen tahunan antar kelompok-kelompok kuat di sekolah.

Baca juga : RPG Baru Berjudul The Wayward Realms Tengah Dikembangkan

Lewat turnamen tersebut, Budi yang berstatus murid pindahan, punya ambisi untuk mengalahkan para kelompok lain dan membawa kelompoknya yang ia bentuk sendiri bernama Parakacuk menjadi penguasa terkuat.

Dari sana, masih belum jelas kapan secara pasti Parakacuk akan dirilis. Sejauh ini, Gamecom hanya bisa memastikan bila game Parakacuk ditarget untuk meluncur di sekitaran tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.