Alfred Hitchcock Vertigo akan Hadir di PC Tahun Ini

oleh -108 views
Alfred Hitchcock Vertigo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Vertigo merupakan salah satu film klasik yang sering masuk dalam daftar film terbaik sepanjang masa. Cerita klasik dari Alfred Hitchcock ini merupakan kisah mister dengan elemen psikologis. Sebuah hal yang menarik untuk melihat adaptasi dari film tersebut beberapa dekade setelah perilisan film. (mrg)

Baca juga : Watch Dogs Legion Hadirkan Karakter Terbaru Bernama Darcy

Baca juga : NVIDIA Sematkan Bonus Battlefield 2042 di Pembelian RTX 3000 Series

Dikembangkan Pendulo Studios dan diterbitkan oleh Microids, Alfred Hitchcock Vertigo terlihat seperti kisah baru yang hanya terinspirasi dari tema film klasik tahun 1958 tersebut. Karakter yang ditampilkan ialah karakter baru dan belum terlihat ada koneksi dengan cerita film.

Baca juga : Call of Duty : Vanguard akan Hadir di Ukuran Tidak Lebih dari 100GB

Game akan menelusuri cerita 3 karakter yang disebut miliki jalan cerita unik maisng-masing dengan timeline dan realita yang terpisah namun akan tersambung menjadi satu. Layaknya game Microids lainnya, game ini akan usung genre adventure fokus naratif.

Baca juga : Activision Dikonfirmasi akan Fokus Mengembangkan Game Call of Duty

Alfred Hitchcock Vertigo direncanakan rilis untuk PC pada 2021 ini, namun versi console akan mengambil perubahan jadwal. Microids umumkan bahwa versi PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan Switch akan menyusul di tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.