Alpha Gameplay Battlefield 2042 Leaked Lagi

oleh -276 views
Battlefield 2042

ZETIZEN RADAR CIREBON РBattlefield 2042 memang masih cukup miliki banyak waktu sebelum gamenya dirilis, namun saat ini mereka tengah gelar playtest bagi mereka yang diundang secara eksklusif untuk memainkannya lebih dulu. (mrg)

Versi yang dicoba oleh player tersebut adalah pre-alpha, dimana semuanya telah rampung dan tinggal memolesnya menjadi lebih oke. Mereka dilarang keras membagikan gameplaynya karena bisa saja publik menghakiminya sebelum gamenya dirilis dan tak jadi membelinya.

Baca juga : Cyclops New Generation Midlaner! Mobile Legends

Meskipun demikian, masih banyak player nakal yang berani membocorkan gameplay Battlefield 2042.

Sama seperti video gameplay sebelumnya yang telah dihapus EA. Video tersebut tunjukkan versi pre-alpha gamenya namun dengan kualitas yang lebih baik. Terlihat bahwa semua gambar sangat jelas dengan beberapa wilayah hijau dan bagiannya di mana player bisa melakukan respawn.

Gameplay tersebut juga tunjukkan bagaimana Frostbite Engine kini juga bisa digunakan untuk mendesain map yang jauh lebih luas jika dibandingkan seri Battlefield sebelumnya.

Tentu saja kami menyarankanmu untuk segera menontonnya sebelum kembali dihapus oleh EA. Publisher asal Amerika Serikat tersebut juga mengaku bahwa mereka akan banned semua player yang membocorkan gameplay Battlefield 2042 sebelum masa beta dimulai.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di PC dan console. Versi PlayStation 4 dan Xbox One hanya akan mendukung pertempuran maksimal hingga 64 player seperti seri sebelumnya, namun versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan miliki fitur yang sama dengan versi PC yakni maksimal 128 player dalam setiap pertandingan di mode tertentu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.