,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 20 Part 2

oleh -79 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 20 Part 2.Tao Qiao pergi ke toko serba ada untuk bertemu Tuowen Shuai, tetapi ia melihat Gu Wenguang yang mengenakan pakaian kerja. Gu Wenguang adalah pegawai baru yang menggantikan Wenshuai gendut. Ia tidak tahu apa-apa tentang menjaga toko karena ini pertama kalinya. Oleh karena itu,Tao Qiao dengan terampil membantunya melayani pelanggan.

Pada saat ini, pria gemuk Shuai kembali dengan tergesa-gesa, ia akan berbicara, Gu Qiguang dengan cepat menutup mulutnya. Kemudian Gu Qiguang pergi, dan Tao Qiao tetap tinggal dan menunggu Tuo Wenshuai. Wenshuai gendut melihat apa yang ingin dikatakan Tao Qiao, tetapi ia tidak bisa membuka mulutnya.

Bai Dongyuan menerima serial TV dan memutuskan untuk membiarkan Tuowen Shuai mengikuti audisi pria No.1. Tuowenshuai sangat tidak percaya diri. Bai Dongyuan berpikir bahwa drama ini penuh aksi, dan dialognya sangat cocok untuk pendatang baru. Tuowen Shuai berlatih kata-kata di ruang latihan, Chen Hubin masuk, jadi Tuowu Shuai bertanya kepadanya, Chen Hubin mengetahui bahwa Tuowian Shuai harus mengikuti audisi pria No.1, dan ia mengajar Tuowen Shuai setelah menghela nafas lega.

Mencari Bai Dongyuan, ia berpikir bahwa Tuowen Shuai tidak memiliki kekuatan dan sangat tidak puas dengan keputusan perusahaan. Bai Dongyuan dengan tenang bermain biliar dan biarkan ia membuktikan dirinya. Bagaimanapun, siapa pun yang merupakan perusahaan bisa mendapatkan keuntungan Bai Dongyuan.

Drama Lookism Episode 20 Part 2: Tuo Wenshuai mengikuti audisi

Tuowen Shuai dan Tao Qiao mendiskusikan naskah dan menampilkannya di depan Tao Qiao. Kemampuan aktingnya membuat Tao sedikit cemberut, tapi ia tetap mendorong Tuo Wenshuai dengan lembut dan menemukan siswa untuk membantu audisi Tuowen Shuai. Sekelompok teman sekelas menari dengan Tuo Wenhuai, tapi sayangnya tidak ada perubahan di Tuowian Shuai.

Pada hari audisi, penampilan Chen Hubin membuat para direktur sangat puas. Tuowu Shuai sedang berjuang karena ia gugup di belakang panguung. Ia berjuang beberapa kali. Akhirnya, Tuo Wenhuai naik ke atas panggung untuk audisi. Ia terlihat bagus dan ia dipuji oleh sutradara, tetapi karena terlalu gugup, Wen Shuai membungkukkan lengan bajunya sepenuhnya dan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Para direktur sangat cemas dan siap untuk mengadopsi Chen Hubin.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 20 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.