,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 21 Part 1

oleh -105 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 21 Part 1. Di hadapan sutradara, Tuowen Shuai terlihat sangat gugup dan tidak bisa melakukan apapun. Namun pada akhirnya, sakit kepalanya membelah matanya, dan Jiang yang malang terdorong ke tanah oleh Tuo Wenhuai yang berubah menjadi Kris.

Wenshuai gendut juga menyadari kalau ada sesuatu yang salah. Ia segera bangkit dan mengambil kaleng obat dari laci dan menyemprotkannya ke mulutnya, hanya untuk menemukan bahwa obatnya telah habis. Tuowian yang tampan dan dengan ganas menggenggam sutradara Jiang, mata yang tajam dan gerakan yang berani, membuat penulis skenario bangkit dan bertepuk tangan, dan mengatakan dialognya tidak sama dengan aslinya, sutradara bahkan memuji ciptaan kedua yang sempurna dari karya tersebut. Sangat sesuai dengan keadaan si pembunuh.

Kemudian Tuo Wenshuai kembali ke identitas dan karakter Tuo Wenshuai gendut oleh Kris. Para sutradara mengumumkan bahwa ia menjadi pria No. 1 dalam drama baru tersebut. Ini membuat Tuowen tampan sangat malu. Ia bahkan tidak ingat penampilannya sendiri.

Drama Lookism Episode 21 Part 1: Kemarahan Chen Hubin

Harapan Chen Hubin menjadi pria No. 1 kandas, ia tergantikan oleh Wenshuai tampan. Melihat Bai Dongyuan di lift mengirim harapan tinggi ke Tuowu Shuai, hatinya bahkan lebih ganas. Ia tidak bisa mentolerir posisinya diambil oleh Tuowen Shuai, jadi ia Memutuskan untuk membuatnya lebih buruk.

Chen Hubin meminta asistennya untuk diam-diam menyelidiki Tuowen Shuai dan menemukan teman sekamarnya Wenshuai gendut. Ia sangat curiga dengan identitas Wenshuai gendut. Jadi, ia menemui He Na. He Na tidak tahan dengan godaan pembuatan bintang Chen Hubin untuknya, dan memberi tahu Chen Hubin apa yang ia ketahui. Chen Hubin mengetahui bahwa Wenshuai gendut sering mendapatkan bully-an di sekolah, dan bahkan videonya menjadi sensasional di Internet, dan tiba-tiba ia punya ide.

Chen Hubin menemukan Peng Hu, yang menggertak Wenshuai gendut. Ia menyuap Penghu dengan uang agar ia mau memberitahu alamat rumah Wenshuai gendut. Setelah Peng Hu mendapatkan uang, ia pergi ke pintu supermarket Wenshuai yang gemuk dan menunjukkan wajahnya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 21 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.