,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 21 Part 2

oleh -139 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 21 Part 2. Wenshuai gendut melihat keluar dari supermarket dan ketakutan akan lompatan besar. Ia bergegas keluar untuk memeriksa, tetapi Peng Hu menghilang. Peng Hu menerima telepon dari Chen Hubin, membiarkan ia mengganggu Tuowen Shuai, sehingga ia tidak bisa bertindak. (IND)

Keesokan harinya, Chen Hubin pergi ke ruang kelas Tuowen Shuai, dan membuat debut di depan Tuowen Shuai, yang membuat Tuowen Shuai ketakutan. Gu Qiguang juga melihat Peng Hu, buru-buru berlari untuk mengambil Tuowen Shuai. Tuo Wenhuai berpikir bahwa Peng Hu menemukan rahasia tentang ia dan Wenshuai yang gemuk. Ia datang kepadanya untuk membuat masalah, dan ia takut masalahnya akan tidak terkendali.

Gu Qiguang menghibur Tuowen. Rahasia Shuai hanya diketahui olehnya, jadi Peng Hu tidak punya alasan untuk datang kepadanya. Tuowian Shuai mengingat semua sikap Penghu yang suka menggertak orang, tetapi hatinya masih panik. Gu Qiguang menepuk pundak Tuowen Shuai dan mengatakan kepadanya bahwa ia bukan lagi  Tuowen Shuai yang lemah, jangan takut.

Drama Lookism Episode 21 Part 2: Rencana Hubin untuk Wenshuai

Di malam hari, Chen Hubin pergi ke supermarket tempat  Wenshua genduti bekerja. Ia sombong mengambil barang-barang di toko Wenhuai yang gemuk, dan juga dengan blak-blakan pergi ke hari berikutnya untuk menemukan Tuowenshuai. Wenshuai gendut tidak takut. Pada malam hari, dia kembali menemui Tuowenshuai yang sedang tidur di tempat tidur. Ia mengeluarkan tongkat listrik dari laci dan menyetrum tubuhnya sendiri. Tuowenshuai tampan bangun dan berkata pada dirinya sendiri di cermin bahwa ia bukan hanya pria gemuk itu lagi. Sekarang tidak perlu takut pada Peng Hu lagi.

Keesokan paginya, di gerbang sekolah, Tuowen Shuai bertemu Peng Hu, dan Tuo Wenshuai memberanikan diri untuk pergi ke seberang jalan. Peng Hu tidak bisa membantu tetapi bergerak maju ke Tuowen Shuai, dan Tuo Wenshuai dengan berani melakukan serangan balik, tetapi bagaimanapun juga, ia tidak terbiasa bertarung. Oleh karena itu, ia tidak mampu bersaing dengan Peng Hu yang ganas. Setelah beberapa beberapa kali kena pukulan Peng Hu ia terjatuh.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 21 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.