,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 22 Part 1

oleh -61 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 22 Part 1. Vasco sedang mengobrol dengan semua orang di kelas, dan menerima pesan teks dari teman sekelasnya yang lain. Ia segera bangkit dan memberi isyarat kepada Li Zhencheng untuk keluar. Oleh karena itu, Gu Qiguang merasa bahwa keduanya memiliki sesuatu untuk dilakukan dan mereka pergi. Tuowu Shuai sedang mendapat serangan dari Peng Hu, dan ketika Peng Hu ingin memukul kaki yang fatal, Li Zhencheng menyerang dan menjatuhkan Peng Hu. Peng Hu bangkit dan menghadapi semua orang. Chen Hubin tiba-tiba datang dan memintanya pergi. (IND)

Chen Hubin akan menyalahkan Peng Hu. Ia hanya harus berurusan dengan satu orang, yaitu Tuo Wenshuai, dan Gu Qiguang tidak boleh terlibat. Lagipula, ayah Gu Qiguang bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah diprovokasi. Namun, Peng Hu tidak melihatnya. Tiga silinder membawa orang ke Li Wei dan Peng Hu. Hasilnya adalah Peng Hu terjatuh ke tanah. Bahkan adik-adiknya memuja Peng Hu sebagai kakak tertua mereka.

Tao Qiao tidak tahu apa yang terjadi pada Tuo Wenshuai. Gu Qiguang dengan sengaja mengatakan bahwa Tuowen Shuai mendapat serangan ketika ia datang ke sekolah. Tuowu Shuai tersandung keluar dari kelas. Di toilet, mata Horus di belakang lehernya bersinar lagi, dan ia berubah kembali menjadi Chris Lee. Ia bertanya-tanya bagaimana ia menjadi siswa lagi.

Ia berjalan keluar dari sekolah dan bertemu dengan orang-orang yang ingin menangkapnya. Ia dengan kasar mendorong pria yang ada di depannya, tetapi orang-orang itu bisa melepaskannya dengan mudah, dan mendorongnya untuk mengikutinya. Ia tiba tiba berubah menjadi Tuowe Shuai lagi Para pemimpin dari mereka yang melihat rencana itu gagal dan harus melapor kepada bos. Bos mengatakan bahwa ia tidak bisa menunggu, dan ia harus datang ke Binhai secara pribadi.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 22 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.