,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 22 Part 2

oleh -61 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 22 Part 2. Setelah kembali ke tempat tinggalnya, Tuowen Shuai selalu tidak tahu bagaimana ia bisa keluar dari sekolah. Ia curiga bahwa Peng Hu telah mematahkan kepalanya. Gu Qiguang mengiriminya ponsel dan mengatakan bahwa Tuowen tampan dan Tuowen gendut harus menggunakan ponsel masing-masing. Tuowian Shuai tampak bersemangat dengan ponsel barunya. (IND)

Peng Hu menyerahkan tiga silinder dan menduduki tiga terowongan. Ia menipu Vasco. Menyelinap serangan dari belakang untuk menyetrum Vasco. Vasco dikirim ke rumah sakit oleh anak buahnya. Li Zhencheng membenci orang-orang di belakangnya. Pada saat ini, ponselnya menerima gambar dari Peng Hu dan memutuskan untuk mengambil risiko. Li Zhencheng datang ke Peng Hu, sekelompok orang mengepungnya, Li Zhencheng merobohkan orang-orang itu, tetapi ia masih bukan lawan Peng Hu. Tu Wenshuai bergegas untuk melihat Li Zhencheng dan kondisinya sudah tak baik ia segera mengirimnya ke rumah sakit. Li Zhicheng dan Vasco ini menjadi pasien di bangsal yang sama.

Peng Hu bersembunyi di sebuah hotel kecil untuk menghindari kejaran polisi. Chen Hubin mendatanginya dan menyalahkannya karena memukuli orang. Peng Hu berjanji bahwa Chen Hubin akan mendapatkan Tuowen Shuai sebelum meninggalkan laut. Ketika Tu Wenshuai kembali ke keIamannya, ia menemukan bahwa Gu Qiguang sudah menunggu di sini. Tu Wenhuai sangat bersalah karena melihat Li Zhencheng dan Vasco terlibat. Ia ingin menanggung semuanya, dan Ia tidak ingin membawa masalah kepada semua orang, tetapi Gu Qiguang merasa bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana yang mereka kira. Mereka belum menemukan motif  Peng Mo. Mengingat fakta bahwa Tuowu Shuai harus mulai syuting, untuk menghindari kurangnya keterampilan fisik, Gu Qiguang memintanya untuk berhenti dari pekerjaannya di toko serba ada.  Wenshuai gendut tiba-tiba mengundurkan diri, dan bosnya terkejut.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 22 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.