Alur Singkat Blue Birthday Episode 10

oleh -126 views
blue birthday

Alur Singkat Blue Birthday Episode 10

Alur Singkat Blue Birthday Episode 10 – Saat ini Hyemin menerima telepon dari detektif terkait dengan pembunuhan Seojun. Di waktu sebelumya, Hyemin mendengar pembicaraan Harin dengan Sujin di kafe miliknya. Di saat itu Harin mengatakan dia dapat kembali ke masa lalu dengan membakar foto. (Dheva)

Selain itu Hyemin juga mendengar pembicaraan Harin dengan Eunsung. Ketika Harin mengungkapkan bahwa dia dapat kembali ke masa lalu dengan membakar foto. Pada saat Harin dan Eunsung bersiap pergi menyelidiki Shin-oh, Harin menjatuhkan Kartu identitasnya yang kemudian Hyemin mengambilnya.

Malam hari, Hyemin memutuskan menuju tempat Harin dia berpura-pura menjadi Harin. Saat itu dia meminta petugas untuk membukakan kunci, petugas merasa curiga namun Hyemin memnberikan kartu identitas milik Harin sehngga petugas itu percaya.

Hyemin masuk ke dalam, dia lalu mengambil semua foto itu. Ketika Hyemin membakarnya satu per satu itu tidak berhasil sampai akhirnya dia membakar foto yang tertanggal 8 Juni 2011 dan Hyemin kembali ke masa lalu.

Di waktu sekarang, Harin berada di kantor polisi dia bertanya kepada detektif mengenai penyelidikan terhadap Shin-oh. NamunDetektif merasa bingung dia meminta Harin untuk keluar.

Harin menghubungi Eunsung bertanya apakah dia masih di kantor polisi, Eunsung mengatakan bahwa dia ada di rumah. Harin mulai bingung. Kemudian Harin mulai bertanya lagi mengenai bahwa dia pergi bersama karena Shin-oh.

Eunsung lalu mengungkapkan bahwa Shin-oh sudah meninggal 10 tahun lalu saat Di SMA. Harin terkejut, terungkap bahwa Hyemin yang kembali ke masa lalu telah mengubah masa depan.

Harin kembali ke rumah, dia mendapati salah satu fot telah hilang. Ia mulai menyelidiki kasus ini, dia kembali ke kafe Hyemin. Saat dia mencari foto itu di kamar mandi, dia di kejutkan oleh Hyemin.

Ketika Harin keluar, Hyemin mengembalikan kartu identitasnya. Harin kemudian menuju ke belakang, dia menemui sisa potongan foto yang terbakar. Dia mulai berpikir bahwa mungkin Hyemin sebagai pembunuhnya.

Ketika tiba di rumah, Harin membakar foto yang tertanggal 9 Juni 2011. Harin kini kembali ke masa lalu, Harin lalu bertemu dengan Seojun. Harin mengatakan kepada Seojun bahwa pembunuhnya nanti bukanlah Shin-oh.

Ada orang lain yang membunuhnya dan mengungkapkan bahwa si pembunuh kembali ke masa lalu usai mencuri foto miliknya, Dia kemudian membunuh Shin-oh sebab Shin-oh adalah bom waktu untuk si pembunuh.

Mereka berdua kemudian menuju lokasi di mana kamera yang mereka tempatkan sebelumnya. namun itu hilang, mereka yakin si pembunuh mengetahuinya. Harin lalu ingat dengan zoletil zat yang di kandung dalam tubuh Seojun saat kematiannya.

Mereka berdua kemudian memutuskan mencari botol zoletil itu. Harin akhirnya menemukan itu di dalam kotak sampah yang terbungkus dalam gelas kopi yang di kempiskan. Harin segera menaruh curiga bahwa si pembunuhnya kemungkinan adalah Hyemin. Sebab Hyemin memiliki kebiasaan mengempiskan gelas kopi.

Usai menemukan botol zoletil, mereka menuju kantor polisi untuk melaporkan ini. Usai melakukan laporan, mereka berjalan bersama. Namun papan reklame seketika jatuh yang mengancam menimpa Harin. Akan tetapi Seojun memasang badan untuk melindungi Harin dan dia tidak sadarkan diri sehingga membuat Harin panik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.