Alur Singkat Blue Birthday Episode 4

oleh -100 views
blue birthday

Alur Singkat Blue Birthday Episode 4

Alur Singkat Blue Birthday Episode 4 – Saat ini, Harin berada di gereja menemui Biarawati tempat Seojun dirawat saat masih kecil. Biarawati itu menjelaskan bahwa ada orang tua yang kehilangan putranya saat bermain di taman. (Dheva)

Saat mereka kesini, orang tua itu mengadopsi Seojun menganggap Seojun mirip dengan putra mereka. Selain itu Biarawati memberitahu Harin bahwa Seojun selalu berkunjung ke panti, dia selalu membiarakan Harin. Ini membuat Harin menangis sedih.

Harin menemui Kakak seojun. Dia bertanya mengenai Seojun di masa lalu saat dia dirumah. Hyemin mengungkapkan bahwa tidak tahu apa penyebabnya hubungan Seojun dengan orang tuanya tidak harmonis terutama dengan ibu mereka.

Di rumah, Harin mengeluarkan 7 lembar foto tersisa, dia menyadari dia hanya mempunyai 7 kesempatan lagi kembali ke masa lalu untuk bisa menyelamatkan Seojun dari kematian. Harin membakar foto yagn tertanggal 27 Mei 2011. Segera Harin kembali ke masa lalu.

Di sekolah, Harin membuka situs Joyworld Seojun. Disana, dia mendapatkan keluh kesah Seojun yang baru saja dia posting. Tertulisa Ucapan Seojun bahwa Bagaimana menjadi anggota keluarga? Apakah aku bisa lebih dekat?

Seojun duduk sendiri, dia ragu-ragu mengirim pesan kepada Ibunya. Tidak lama Harin datang mengejutkan Seojun. Harin bertanya pada Seojun tentang pesan itu. Seojun mengungkapkan bahwa dia ingin mengirm pesan permintaan maaf pada Ibunya. Harin mengambil handphone Seojun lalu mengirim pesan itu. Seojun sangat terkejut, bahkan lebih terkejut lagi dia menerima balasan dari ibunya.

Sebelum malam pertemuan dengan Ibunya, Harin memberi tahu Seojun untuk berbicara dengan Ibunya dengan senyuman dan menceritakan tentang temannya.

Di cafe, Seojun menemui Ibunya. Seojun nampak canggung namun dia teringat ucapan Seojun segera dia memulai dengan senyuman dan berbicara mengenai Harin. Tanpa disadari Seojun, dia diikuti oleh Harin.

Seojun berjalan bersama dengan Ibunya. Ibunya bertanya kepada Ibunya mengapa dia mengajaknya makan bersama. Seojun mengungkapkan bahwa dia hanya ingin saja.

Ibunya mengungkapkan bahwa dia diajak makan bersama oleh Hyemin namun dia menolak, dia lebih memilih makan bersama dengan Seojun sebab ini pertama kalinya. Ibunya lalu meminta maaf kepada Seojun atas kejadian di waktu sebelumnya ketika dia menampar wajah Seojun.

Di masa lalu, Seojun bertengkar dengan Ibunya karena menganggap Ibu Seojun berlaku baik padanya hanya karena dia anak adopsi. Selain itu Seojun menganggap dia tidak tulus. Inilah yang menyebabkan Ibunya menampar wajah Seojun.

Saat ini, Ibu Seojun memberi tahu Seojun bahwa memang benar Seojun di angkat menjadi anak angkat karena dia mirip dengan putranya yang hilang. Ibu Seojun mengakui bahwa memang dia egois mengadopsi Seojun hanya karena mirip dengan putranya yang hilang. Namun setelah 2 tahun terlewati, dia menyadari dia begitu menyayangi Seojun. Segera Seojun memeluk Ibunya mereka menangis bahagia. Kejadian ini di saksikan oleh Harin dari kejauhan.

harin melupakan pertemuan dengan Sujin, dia lebih memilih untuk bertemu dengan Seojun. Saat pertemuan mereka, Seojun berterima kasih kepada Harin. apa yang telah dia perbuat hari ini.

Harin kembali ke masa sekarang, Dia melihat album foto namun dia tidak menemukan foto kedekatan dia dengan Sujin. Bahkan di kontakya tidak ada nama Sujin. Harin keluar menemui Sujin, dia menghubungi Uiyeong.

Uiyeong mengatakan apakah dia telah berbaikan. Harin terkejut, segera Harin meyadari dia telah bertengkar saat di SMA yang di sebabkan Harin tidak menepati janji menemui Sujin.

Di masa lalu, Harin menemui Sujin berusaha meminta maaf. namun Sujin menolak menganggap Harin bukan teman yang baik melupakan janji pertemuan mereka. Ini yang menjadi penyebab hubungan pertemanan mereka berakhir hingga saat ini.

Di waktu sekarang, Harin di kejutkan dengan panggilan Seojun dari belakang. Harin menoleh dan terkejut. Dia segera berlari memeluk Seojun. Harin telah berhasil menyelamatkan Seojun dari bunuh diri namun kini masalahnya sekarang adalah hubungan pertemanan dengan Sujin yang menjadi buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.