Alur Singkat Blue Birthday Episode 5

oleh -75 views
blue birthday

Alur Singkat Blue Birthday Episode 5

Alur Singkat Blue Birthday Episode 5 – Drama ini di mulai di mana usai Harin merasa terharu setelah Seojun berhasil dia selamatkan dari kematian di masa lalu. Mereka berdua makan bersama di kediaman Harin. Harin terus memandangi Seojun dan menyadari bahwa mereka telah berpacaran selama ini. (Dheva)

Harin teringat awal mereka berkencan, di masa lalu saat di sekolah, Harin mengatakan cinta kepada Seojun. Seojun menerima cintanya dan mereka segera menjalin ikatan .

Saat ini, Harin dan Seojun pergi berkencan sebelum mereka bekerja. Harin merasa bahagia meskipun kencan mereka sederhana. Dalam hati Harin berucap dia berterima kasih Seojun telah kembali.

Saat mereka hendak berpisah, Seojun menunjukkan cincin kepada Harin. mengatakan bahwa Harin telah menjatuhkan cincin di mobil.. Harin merasa bingung namun Seojun segera memasukkan cincin itu ke jari Harin.

Harin tiba di kantor, kedua rekannya bertnaya kepada Harin apakah benar dia akan menikah dengan kekasihnya. Kemudian Harin merasa bingung, segera rekannya mengatakan bahwa Harin pernah berkata bahwa kekasihnya telah melamarnya. Hal ini membuat Harin mulai menyadari bahwa cincin yang di berikan oleh Seojun merupakan cincin pertunangan mereka.

Di sela-sela pekerjaan, Harin menerima telepon dari Seojun bahwa dia merindukannya. Harin bertanya bagaimana dia ada waktu luang untuk menghubunginya. Seojun yang berprofesi sebagai dokter menjelaskan bahwa dia tadi mengalami luka kecil saat rapat tadi. Harin merasa panik atas berita itu menanyakan keadaannya. Seojun menjelaskan bahwa dia baik-baik saja.

Harin yang masih panik, mendatangi rumah sakit tempat Seojun bekerja sehingga ini tentu saja mengejutkan Seojun. Harin menanyakan lukanya, dan Seojun menunjukkan luka kecil itu. Dia mengatakan untuk tidak terlalu panik. Tidak lama Harin di kejutkan kehadiran Uiyoung. Uiyoung menjelaskan bahwa dia juga bekerja di rumah sakit ini.

Ketika mereka berbicara, Harin bertanya kepada Uiyoung bagaimana keadaan Sujin. Uiyoung mengungkapkan bahwa dia baik baik saja namun mereka kini jarang bertemu. Mereka sudah berada di fase periode hubungan yang lelah.

Harin melihat kemasan minuman Cafe Amazing Grace yang di minum Uiyoung. Harin ingat dia pernah minum bersama Hyemin saat sebelum Seojun hidup kembali, dan itu di Cafe Hyemin dengan nama yang sama Amazing Grace.

Saat ini Harin bertanya kepada Uiyoung apakah minuman itu di beli di kafe Hyemin. Uiyoung bingung bertanya siapa itu. Harin mengatakan itu kakak Seojun. Segera Seojun mengatakan Hyemin sudah meninggal di tahun 2011 lalu.

Seojun mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya itu karena dia. Di masa lalu, Seojun bertemu dengan Ibunya yang pada saat itu ibunya menolak ajakan makan bersama dari Hyemin dan memilih untuk makan dengan Seojun sebab ini pertama kali Seojun mengajaknya makan.

Di tempat lain, Hyemin tidak mendapat respon dari Ibunya dan ketika dia menyeberang Hyemin di tabrak motor dan meninggal. Saat ini Harin di rumah, membakar foto yang tertanggal 27 Mei 2011, Dia kembali ke masa lalu. Dia berniat untuk menyelamatkan semuanya.

Dia memulainya menemui Seojun yang merasa ragu mengirim pesan kepada Ibunya. Harin datang menekan kirim pesan dan memberikan selembar kertas yang harus diucapkan saat bertemu dengan ibunya nanti. Kemudian Harin berusaha menyelamatkan hubungan pertemanan dia dengan Sujin.

Harin menemani Sujin untuk mencarikan kado untuk Ibunya. Sujin berterima kasih kepada Harin telah menemani dia. Harin juga berterima kasih kepada Sujin telah berteman dengan dia meksipun dia memiliki kekurangan.

Harin lalu bergegas pergi untuk menyelamatkan Hyemin kakak Seojun dari kematian. Dia menuju ke lokasi dengan menggunakan taksi. Tiba disana, Harin berusaha menemui Hyemin untukk menghentikannya. Sampai ditujuan Harin mendorong Hyemin untuk menyelamatkan dia dari motor yang melintas kencang. Sehingga Hyemin diselamatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.