Alur Singkat Itaewon Class Episode 10

oleh -136 views
itaewon class

Alur Singkat Itaewon Class Episode 10

Alur Singkat Itaewon Class Episode 10 – Di mulai dengan Yi Seo kabur dari Geun Won. Dia menyusulnya memukul Yi Seo, menjatuhkan ke tanah. Dia berteriak meminta tolong namun Geun Won melempar uang ke udara, menjelaskan padanya itu menyelesaikan setiap masalah, hingga Sae-ro-yi tiba menyelamatkan. (Dheva)

Dia membantu Yi Seo melihat wajahnya yang bengkak. Polisi tiba di tempat kejadian, Geun Won berusaha kabur namun orang yang lewat menolak membiarkannya pergi. Sebagai ganti, mereka menahannya hingga polisi mengikatnya dibelakang mobil.

Sae-ro-yi meminta maaf terhadap Yi Seo memeluknya dengan erat di jalan saat berita mengenai penangkapan Geun Won bocor, bersama pengakuannya, Mendorong Ketua mulai memukulinya hingga dia menyerah menyuruh putranya pergi saat dia tidak layak.

Min Jung ke kantor tidak lama usai itu mengatakan kepadanya dia harus membiarkan Geun Won pergi. Usai menggertak mengapa dia tahu apa yang telah terjadi di antara mereka, dai tetap bermuka poker sebab ide tersebut melayang seperti awan gelap di benak Ketua. Yi seo dan Sae-ro-yi tiba bertemu Min Jung dan mendiskusikan harga saham.

Mengingat harganya akan turun saat Ketua pensiun, dia menjelaskan kepadanya tidak ada waktu lebih baik daripada sekarang berusaha kudeta ini menurunkan Ketua sendiri. Hye Won diberi tahu mengenai kebenaran mengenai apa yang terjadi terhadap ayahnya, membuatnya kabur.

Saat Detektif bergegas mencari putrinya, dia mengaku terhadap Sae-ro-yi dia memutuskan menyerahkan diri. Akhirnya mereka menyusul gadis muda tersebut dan usai beberapa perpisahan tulus, Detektif menyiapkan diri apa yang akan terjadi selanjutnya. Tekanan meningkat pada Jangga mengakibatkan Ketua memaki keberuntungannya berkat putranya.

Soo Ah melangkah memutuskan dia harus membiarkan putranya pergi agar kebaikan perusahaan. Dia duduk dengan Soo Ah membahas masa lalunya dan juga kudeta Min Jung untuk membawa perusahaan tersebut pergi.

Mereka tidak perlu menunggu lama hal ini terwujud, Min Jung membuat keputusan ketika dia duduk bersama Dewan Direksi, mendiskusikan usulannya memberhentikan Ketua. Geun Won menangkap angin ini segera menyerbu masuk menghadapinya. Dia memegang miliknya sendiri memaksanya keluar ketika pertemuan berlanjut.

Geun Soo memutuskan peri keluar mencari udara segar, sementara dia merenungkan apa harus di lakukan selanjutnya. Malam berganti, Sae-ro-yi tiba di perusahaan Jangga memberikan suaranya sebagai pemegang saham untuk pemecatan Jang.

Ketua berbicara bersama Geun Woo mengenai apa yang terjadi di masa lalu menawarkan pelukan hangat, sesuatu tidak pernah benar-benar di terima dari ayahnya. Alasan tersebut segera menjadi jelas, sebab Ketua mengadakan konfrensi pers mengakui kepada Dunia Geun Won terlibat tabrak lari yang membunuh ayah Sae-ro-yi.

Ini pukulan telak untuk Sae-ro-yi. Ketua dan putranya berhadapan muka tidak lama, dengan Ketua tidak menunjukkan emosi, mengusir dan meninggalkannya untuk nasib Geun-Won. Kaerna pesan ini, proposal pemberhentian Ketua di tolak.

Walaupun ketua memenangkan putaran ini, Sae-ro-yi memikirkan duduk dengan Min Jung dengan belajar kebenaran mengenai Ketua. Ternyata ayah Sae-ro-yi datang degnan ide untuk hidangan khas Jangga yang membuat Jangga menjadi perusahaan besar seperti ini. Episode berakhir, Geun Won di jebloskan penjara selama 7 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.