Alur Singkat Itaewon Class Episode 11

oleh -117 views
itaewon class

Alur Singkat Itaewon Class Episode 11

Alur Singkat Itaewon Class Episode 11 – DanBam terpilih dipamerkan di Best Pub lagi dan saat Sae-ro-yi bersiap kunjungan, Geun Soo memutuskan berhenti sementara dia pergi. Ucapan Yi Seo masih sangat tergantung keputusannya, dia memutuskan kembali ke Jangga dan membuktikan pada ayahnya, dia bisa mengambil tantangan memimpin perusahaan. (Dheva)

Soo Ah mengunjungi Geun Won di penajra menjelaskan kepadnaya Ketua mengirimnya. Ketika dia menyerahkan amplop, dia memegang kesepakatan transafer saham, Ketua ingin mentransfer saham kembali ke ayahnya, pada dasarnya menghalanginya keluar dari perusahaan.

Geun Soo kembali ke perusahaan mempertaruhkan klaimnya, menjelaskan kepada Ketua dia harus menjadi orang yang mengambil perusahaan setelah Ketua. Soo Ah kembali dia melihat langsung rencana mengalihkan fokus ke Geun Soo yang dia janjikan mengambil dibawah sayapnya melatihnya mengambil alih perusahaan.

Hyun Yi kembali dari operasi kembali menuju DanBam. Malam itu Tony Kim mengacaukan piringnya di dapur, tanpa sengaja menaruh bubuk kari pada kerang. Menyadari rasanya enak, grup memutuskan menggunakan ini menu mereka dalam kompetisi Pub Terbaik.

Hidangan ini memenangkan mereka gelar di dambakan juga dan putaran pertama pergi ke mereka, mengalahkan Jangga. Jung Myeong dari JM Holdings tiba tertarik waralaba. Segalanya mencari DanBam, di sisi lain dari spektrum hal yang pasti tidak cocok dengan Ketua, yang segera berhadapan putranya dalam persaingan.

Dia mencaci makinya sebagai pengganti yang tidak layak usai dia menyarankan tempat kedua tidak buruk dan juga menyuruhnya pergi. Sementara Sae-ro-yi dan lainnya memutuskan memulai waralaba namun saat mereka duduk membahas cara terbaik dalam melakukan sesuatu, Yi Seo merenungkan apakah mereka harus memanfaatkan JM Holdings membantu mereka.

Sae-ro-yi pergi mulai memasang poster di sekitar kota. Formulir aplication visa untuk Tony Kim, Sae-ro-yi menaruh perhatiannya berusaha menemukan ayahnya. Namun polisi tiba memberitahunya bahwa dia akan di denda 100 ribu won karena memasang secara ilegal.

Walaupun dia di paksa menjatuhkannya, cukup untuk wanita tua mengenali pria di foto membuat DanBam terkejut. Sae-ro-yi memutuskan bertemu JM Holdings bersama Min-jung di sekitar waralaba DanBam. Usai beberapa sanjungan, Sae-ro-yi menyelam menjelaskan kepadanya dia pikir pub bernilai 5 miliar won.

Itu pernyataan berani dan sesuatu dia yakini jelas. Cukup membuat rejeki nompolok investor lain untuk bergabung bersama usai dia setuju, secara total memberi mereka investasi 10 miliar won untuk dimainkan. Sementara, Tony Kim mendapati kebenaran mengenai ayahnya, menyadari sebenarnya keluarganya dekat daripada yang dia pikirkan.

Ternyata ayahnya Dong Gil. Ini berarti dia sebenarnya nenek dari Tony Kim, dia memegang tangan Tony meminta maaf sebab reuni keluarga emosional membawa kabar baik, dia kini bisa mendapati visanya. Di best Pub, Geun Soo menyapa Hyun Yi mengagumi penampilan barunya.

Putaran selanjutnya dari Pub Terbaik di mulai segera DanBam memenangkan putaran tersebut juga, sekali lagi membuktikan Jangga terbaik kedua sekarang.

Geun Soo beribcara dengan koki memberi tahu dia apa yang di ucapkan Ketua kepadanya, jika tempat kedua cukup baik baginya maka itu tidak cukup baik untuk Jangga dan juga dia harus pergi.

Soo Ah mengucapkan selamat padanya atas kekejaman dirinya, meyakini cukup untuk menendang koki ke atas, dan saat dia menuju luar, mereka bertemu Yi Seo dan Sae-ro-yi. Sae-ro-yi dan Soo Ah pergi ketika keduanya pergi membahas masa depan mereka. Usai itu, mereka semua pergi minum bersama.

Geun Soo mengambil inisiatif selama putaran permainan kebenaran bertanya pada Yi Seo apakah dia ingat apa yang dia ucapkan sebelumya. Hingga pertanyaan saat Geun-soo mengarahkan percakapan bertanya apakah dia punya perasaan terhadap Yi Seo.

Dia mengakui dia tidak melakukannya lalu memberi tahu mereka dia temannya tidak lebih. Ini pukulan besar untuknya dan mulai menangis, mendorongnya tiba-tiba pergi saat lain memperhatikan air matanya.

Berkat pertanyaan Geun Soo, Sae-ro-yi menagih pada Yi Seo yang menjelaskan kepadanya dia akan pergi untuk Plan B sebagai ganti. Yi Seo menatapnya tepat di mata langsung mengatakan dia telah jatuh cinta.

Dia selanjutnya menjelaskan kepadanya dia berbohong pada Geun Soo dan memberinya harapan palsu sebagai cara membantu Sae-ro-yi dengan waralaba DanBam.

Dia berjanji tidak bertindak seperti ini lagi namun Sae-ro-yi memberi tahu dia, untuk tidak menyukainya. Kesal, Yi Seo pergi sendirian menangis saat dia memikirkan ingatannya mengenai Sae-ro-yi saat waktu mereka bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.