Alur Singkat Itaewon Class Episode 13

oleh -188 views
itaewon class

Alur Singkat Itaewon Class Episode 13

Alur Singkat Itaewon Class Episode 13 – Chef Yun-yi memenangkan kompetisi memasak dan tim DanBam merayakannya. Mereka menandatangani kontrak investasi terhadap Ibu Kim untuk dana baru mereka. Ketua Dae-hee mengadakan pertemuan memberi tahu Geun-soo dan Soo-ah betapa kecewanya dirinya. (Dheva)

Soo-ah memberi tahu Ketua, putranya Geun-soo melakukan pekerjaan kotor seperti ketua. Kemudian Dia menjelaskan kepadanya itu merupakan Geun-soo yang membuka identitas Hyun-yi. Yi-seo pergi menuju Jangga Co mendekati Geun-soo dan menamparnya sebab apa yang dia lakukan terhadap Hyun-yi, hanya untuk diberitahu dia akan melakukan segalanya menjadi penerus perusahaan milik ayahnya.

Dengan begitu Yi-seo akan menerima perasaan dia. Kemudian Yi-so lalu memberi tahu Geun-soo, dia tidak memiliki perasaan terhadapnya dan meninggalkan gedung. 4 tahun berikutnya, Sae-ro-yi mengendarai mobil dan tiba di gedungnya. Dia kini mempunyai perusahaan besar dan semua temannya merupakan rekannya.

Yi-seo mengadakan pertemuan menunjukkan keahliannya yang baik dalam mengelola laporan. Sementara Geun-soo, direktur baru Jangga Co, tiba habis dari luar negeri. Dia mendorong para director berinvestasi dalam jumlah besar di salah satu properti yang ada di luar negeri.

Ketua menyetujui strateginya dan semua tampak terkesan mengenai peningkatan Geun-soo. Ketua pucat dan batuk sepanjang waktu, Geun-soo memberi tahu ayahnya bergabung dengannya dalam rapat. lalu, Ketua setuju dan ketika dia berdiri, namun dia lemah dan jatuh pingsan. Dia di bawah di rumah sakit dan mendapatkan kabar dia hanya bertahan singkat sebab kanker.

Kemudian Geun-won putra Dae-hee, telah di bebaskan dari penjara dan tidak ada yang tahu mengenai ini. Ho-ji pengacara dan teman baik Sae-ro-yi menabrak Geun-won sambil berjalan. Dia menghubungi Sae-ro-yi memberitahunya mengenai Geun-won. Geun-won menemui ayahnya di rumah sakit dan dia tidak menerimanya dengan baik.

Kemudian Ketua menjelaskan kepadanya dia dikirim menuju penjara untuk melindungi Jangga Co, Geung-won meninggalkan ruangan menjelaskan kepada ayahnya bahwa dia akan melakukan melindungi Jangga CO sesuai dengan keinginan ayahnya. Ho-jin bertemu memberi tahu Sae-ro-yi mengenai kondisi kesehatan Ketua.

Dia terkejut dan tidak senang karena itu. Sae-ro-yi menghubungi Ketua dan menjelaskan kepadanya agar tidak meninggal dengan cepat. Dia menjelaskan ada beberapa hal yang dia ingin lakukan dan juga salah satunya membuatnya menghukum atas apa yang telah dia lakukan terhadap ayahnya. Ketua terkejut dengan panggilan tersebut dan menerima ucapan balas dendam Sae-ro-yi. Dia bersemangat bekerja untuk melawan Sae-ro-yi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.