Alur Singkat Itaewon Class Episode 14

oleh -152 views
itaewon class

Alur Singkat Itaewon Class Episode 14

Alur Singkat Itaewon Class Episode 14 – Sae-ro-yi kembali menuju kantor di mana dai mendapati Yi-seo tidur di mejanya. usai mengenakan jaketnya, dia bangun menolak mengembalikannya. Mengingat betapa dia perlu untuk mempersiappkan pembeli China, Sae-ro-yi mengumpulkan kelompok saat dia mengumumkan bahwa Ketua akan meninggal dunia. (Dheva)

Ho-ji dan Min-jung mencari cara menghapus Geun-soo dari posisinya dan juga sementara mereka melakukannya, Sae-ro-yi menjanjikan dukungan terhadap Yi-seo. Saat mereka ke gedung, Yi-seo memintanya satu harapan pergi berkencan dengannya. Dia menjelaskan padanya menjaga hal-hal tetap profesional namun dia tidak kenal lelah.

Soo-ah menghubunginya namun dia mengejutkannya, menjelaskan padanya dia akan bertemu lain waktu ketika dia sibuk bekerja. Yi-seo tidak merahasiakan dia cemburu, namun Sae-ro-yi menjelaskan kepadanya dia tidak mempunyai perasaan terhadapnya meminta lagi padanya berhenti.

Yi-seo tetap acuh tidak acuh menahan kesedihannya ketika dia menjelaskan kepadanya dia tidak merasakan apapun untuknya. Pertemuan berjalan dan Yi-seo menyambut terhadap investor dengan Mi-jung. Beberapa pertemuan terjadi saat dia terus bekerja.

Mengingat betapa kerasnya dia bekerja, Tony menyambutnya namun memperhatikan hidungnya berdarah menunjukkan kekhawatirannya sebab memaksakan diri. Di luar, dia menabrak Geun-soo mereka membahas posisi Ketua. Hal-hal sangat dingin di antara mereka namun dia bertanya terhadapnya apakah dia ingin minum dengannya.

Di saat yang sama, Sae-ro-yi dan Soo-ah bertemu makan malam. Soo-ah menjelaskan padanya dia merasa lesu saat ini. Yi-seo hadir dengan Geun-soo menuju restoran sama beberapa saat kemudian. Namun dia tidak mengambil ini dengan baik bergegas keluar gedung. Sae-ro-yi mengejarnya namun Soo-ah meraih lengannya untuk tidak pergi.

Dia melakukannya, dia menabrak Geun-soo yang menjelaskan kepadanya berhenti memanfaatkan Yi-seo. Hari pertama pemegang saham dan Yi-seo terlihat buruk, berpura-pura menjadi yang terbaik. Ketika dia pingsan, Sae-ro-yi mengirim pesan terhadap Min-jung dan Ho-jin untuk memberi tahu mereka mengenai apa yang telah terjadi.

Namun Sae-ro-yi pemegang saham utama, sehingga dia harus hadir di pertemuan tersebut. Usai pertemuan, Yi-seo bergegas kembali menuju rumah sakit memberi tahu kelompok tersebut bahwa mosi itu ditolak. Dia menunjukkan kekhawatiran di sekitar kesejahteraan Yi-seo.

Geun-won bertemu bos kriminal yang teduh menjelaskan kepadanya dia ingin memulai apa yang telah mereka bicarakan. Sae-ro-yi menyadari dia memang mempunyai perasaan terhadap Yi-seo terutama usai melihat foto dirinya di belakang bukunya.

Sae-ro-yi berhadapan dengan Geun-soo di mana dia secara terbuka mengakui dia menyukai Yi-seo yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. Kemudian Sae-ro-yi menuju rumah sakit dan mendapati pemeberitahuan Yi-seo di culik. Dia pun diminta untuk menuju lkasi rahasia untuk menyelamatkan hidup Yi-seo.

Ketika dia berpacu dengan mobilnya, Geun-soo mengikuti. Ini merupakan rencana dari Geun-won selama ini. Sae-ro-yi menyelamatkan Geun-soo saat mobil menyerbu ke arah mereka, dan dia jatuh. Ketika dia berpikir kembali ke waktunya bersama dengan Yi-seo, Sae-ro-yi mengaku merindukannya seperti orang gila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.